novel pinellia
Bab 40 Hutan Hujan Tropis
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 39 Hutan Hujan Tropis
Bab Selanjutnya: Bab 41 Hutan Hujan Tropis [2 in 1] …
Dalam hati Jingjing, tidak peduli apa yang dia katakan, dia masih berharap Zhu Yunxiao dapat bergabung dengan mereka, dia juga tahu bahwa dia sangat baik, dan dia juga berharap Meng Yang dapat bergabung dengan mereka, sehingga Xia Ting dapat sedikit bersantai.
Tapi sekarang Meng Yang dan Song Heyan berada dalam satu kelompok, dia hanya bisa berdoa agar Zhu Yunxiao berada dalam satu kelompok dengan mereka.
Adapun Zhu Yunxiao dan Lu Qingyao.
Zhu Yunxiao juga sangat kusut sekarang, dia malu mengikuti kata-kata Song Heyan, dan canggung mengikuti Xia Ting.
Meskipun saya mengatakan saya telah meminta maaf kepada Xia Ting terakhir kali, saya tidak bisa menahan perasaan canggung!
Dan Lu Qingyao, dia ingin bekerja sama dengan Song Heyan.
Bagaimanapun, cepat atau lambat untuk mengetahui hasilnya, Lu Qingyao membuka tongkat kecil itu terlebih dahulu.
Zhu Yunxiao menatapnya dengan gugup dan bertanya, "Bagaimana?"
Lu Qingyao tersenyum dan menunjukkan kepada semua orang kayu kecil di tangannya: "Saya menggambar No. 2, dan saya berada di grup dengan Guru Song dan Guru Meng."
Zhu Yunxiao Yunxiao tidak mengatakan apa-apa, dia berbicara, tetapi dia tidak tahu mengapa dia jelas merasa lega dan sedikit bersemangat di hatinya.
Dalam kelompok dengan Xia Ting, memikirkan ikan yang baru saja dimakan Xia Ting dan Yu Jingjing membuat air liurnya ngiler.
Melihat bahwa rekan satu timnya adalah Zhu Yunxiao, Yu Jingjing tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan mulutnya, tetapi dia tidak bisa membuatnya terlalu jelas.
Dia hanya bisa berteriak kepada Zhu Yunxiao dan memperingatkan: "Hei, Zhu Yunxiao, kamu akan lebih cepat bersama kami di masa depan!"
Zhu Yunxiao dengan jijik berkata pada kata-kata Yu Jingjing, "Aku jelas lebih cepat darimu!
" tahu bagaimana mengidentifikasi tanaman, tetapi dia memiliki kekuatan!
Setelah dia selesai berbicara, dia diam-diam melirik Xia Ting di sebelah Yu Jingjing, dan menemukan bahwa mata Xia Ting tepat padanya. Ketika dia kewalahan, Xia Ting tersenyum padanya, "Selamat datang, bergabunglah."
Dia cukup puas dengan ucapannya. hasil.
Meskipun mulut Zhu Yunxiao sedikit bau dan pikirannya sedikit gila, dia tidak terlalu buruk sehingga tidak ada obatnya.
Telinga Zhu Yunxiao langsung memanas, dan dia berkata dengan arogan, "Aku pasti tidak akan menahanmu."
Kemudian, dia dengan canggung memalingkan muka dari Xia Ting.
Namun, siaran langsung penuh dengan sorakan penggemar Xia Ting dan penggemar Song Heyan panik:
[Huhu, tidak apa-apa, Zhu Yunxiao dan grup Xia Ting kami bukan Lu Qingyao. ]
[...patah hati, bisakah saudara kita tidak menginginkan Lu Qingyao ini? ]
[Saya merasa lega ketika saya melihat Zhu Yunxiao dan Xia Ting dalam satu kelompok. Tidak adil jika Lu Qingyao dan Xia Ting berada dalam satu kelompok. Penggemar
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Wanita apokaliptik bertahan hidup di variety show hutan belantara
Short StoryNovel Terjemah. Bukan milik saya Wanita apokaliptik bertahan hidup di variety show hutan belantara menjadi populer Pengarang: Mu Chenyi Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 April 2022 Bab Terbaru: Akhir Bab 7...