keluh kesah punya otak dangkal

13 3 0
                                    

Bisa bisanya nge'crush-in yang online berkali - kali, tapi                 nge'crush-in kakak kelas cuma 3 hari.

-
Jadi dimulai pada awal pendaftaran sekolah, dimana gw mendaftarkan diri ke sekolah kejuruan yang terletak ngak terlalu jauh si dari tempat tinggal gw, dan gw ketemu dengan kakak tingkat di sekolah gw, ya kalo di tanya ganteng ngak? Tinggi ngk? Atau lain sebagainya gw bakal bilang iya? Mungkin? Karna ciri - ciri fisiknya dia ngak terlalu tinggi, ngk terlalu ganteng, tapi dia putih.

Dan bukan karna dia putih yang bikin gw suka sama dia dan mutisin buat crush 'in dia tapi karna dia humoris dan dia kakak tingkat pertama yang buat gw jadi salah tingkah, tatapan-nya itu loh yang bikin gw salbrut kalo menurut bahasa gaul sih gitu.

Tapi eh tapi setelah gw ngerushin dia baru 3 hari, temen - temen yang ada di kelas gw bahas dia, usut punya usut mereka adalah korban dari dia, dimana dia nge'baperin terus ninggalin pas si cewe udah sayang sayang-nya, pertanyaan gw tuh gini temen cewe gw bilang sebelum dibaperin pun emang dia udah tau bahwasan-nya si cowo tuh tukang ghosting  terus kenapa temen cewe gw tetep ngeladenin? Apa ngak bingung gw di situ, tapi setelah gw dengerin dan tanya - tanya ternyata banyak hal yang belum gw tahu tetang kakak tingkat yang gw crush'in, salah satunya dimana dia ngak pernah yang nama-nya ngejalanin hubungan sampe 1 bulan lebih, kebanyakan cuma 1 atau 2 minggu, dan banyak lagi yang bikin gw ILFIL PARAH!!!

Dan setelah di inget inget gw juga dulu nge-crush 'in temen online gw sampe 5 atau 6 kali, bingungkan? Kok bisa sampe 5 atau 6 kali? Ya karna kita kadang  lost contact  terus tiba tiba dia chat pake no barunya banyak hal random yang kita bahas akhir-nya suka dan nge-crush'in dan ngak pernah berakhir dengan hubungan yang pasti dan ngak berharap berhubungan juga, dan parah nya sampai sekarang pun masih  uncrush terus crush'in lagi terus berulang-ulang sampe sekarang, miris yah punya otak dangkal, hahaha 


random storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang