Nunggu lu nanya "gmn hari ini?" Kelamaan, hari ini adalah hari 1 Febuari tapi di awal bulan Februari bener - bener ngeselin, tenaga gw berasa kekuras banget berasa kolam lele yang lagi mau di bersihin, tapi ini tuh kek bukan cape badan gitu soal nya di sekolah juga cuma turu, hari inikan kelas 11 PKL jadi guru guru maybe fokus ke anak - anak PKL jdi ya turu tok, tapi gw bener - bener cape banget kaya apaan banget pegen ngeluh tapi malu.Ngk tau malu aja gitu, malu ke orang dewasa misal nih contoh:
Ada anak SD ngeluh karna pulang jam 12 mereka ngeluh cuma punya sedikit waktu buat main, tapi ada anak SMP yang ngetawain, karna merek pulang jam 1 siang dan banyak tugas, nah anak SMP di ketawain sama anak SMK yang pulang jam 4/5 terus belum praktek, belim PKL, tapi anak SMK bakal di ketawain sama anak KULIAHAN mereka yang juga cape mikir skripsi, terus tugas - tugas yang deadline harus selesai secepatnya masih banyak lagi lah, nah anak KULIAHAN ini bakal di ketawain sama orang yang udah KERJA kaya "aelah gitu doang? Gw harus mikirin uang belum bos yang selalu nyuruh ini itu kalo deadline telat lu masih bisa di maklumi lah kalo gw? Langsung potong gaji padahal gw harus ngirim duit ke ortu" nah orang yang udah KERJA bakal di ketawain lagi sama orang yang udah KERJA TAPI UDAH NIKAH karna mereka harus mikir bayar listrik bayar kebutuhan bulanan dan banyak lagi, tapi orang yang KERJA TAPI UDAH NIKAH bakal di ketawain lagi sama orang yang UDAH NIKAH PNYA ANAK, dan mereka juga bakal di ketawain sama ORANG TUA YANG UDAH NGEBESARIN ANAK SAMPE ANAK NYA UDH BISA CARI UANG SENDIRI jadi kek kesimpulannya tuh ngak ada habis nya.Kek paham ngak sih?
Gw ngak mau di liat paling tersakiti karna gw yang masih kecil, kebanyakan bakal bilang "sekolah yang bener dek lu terlalu muda buat mikir sampe situ" iya bener, bener bgt malah tpi gmn yah
Susah di jelasin semoga lu paham, atau mungkin gw belum nemu orang yang tepat, yang mau dengerin semua cerita gw tanpa ngebanding - bandingin masalah dia sendiri.
Kalo misal ada kesalahan, atau kalian ngerasa gimana - gimana aku minta maaf soal itu dan bener aku bikin ini cuma buat curhat aja, jadi maaf kalo kesannya aku sok tau atau kalian yang ngak setuju tentang pendapatku, gapapa semua punya pendapat masing - masing dan kalian juga bebas berpendapat tentang itu, kok aku bertingkah seolah - olah ada yang mau baca yah hahaha.
Padahal di deskripsi aku bilang ngak berminat di baca sama siapa pun tapi sempet kaget ada yang baca 10 itu aku ngk maksud soalnya baru bertama kali bikin ginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
random story
Randomini cuma cerita random dari gw yang ngak berminat untuk di baca sama siapa pun cuma iseng aja bikin ginian, dan bukan cuma cerita random aja tapi mungkin keluh kesah juga si, hahaha.