17{}[]/\😭😭

204 14 0
                                    

Happy reading listtttt yeorobun 💜





















Di dalam hanya ad atau dia masuk dia memegang tangan Jungkook erat dia melihat istri tercinta nya terbaring lemah di ranjang rumah sakit ini dan bibir yang seksi biasanya merah mudah sekarnag menjadi pucat seperti tidak ada darah ,tangan yang penuh dengan impuls dan dada yang penuh dengan selang dan juga hidung yang di bantu dengan selang dan kepala yang di perban hati taehyung hancur melihat Jungkook nya terbaring lemah seperti sekarang dia benci itu dia tidak suka itu..

"Beby bertehanlah demi anak anak kita hiks..aku mohon "lirihnya. "Beby kau dengar aku bukan cepat sembuh sayang maafka aku kenpaa terjadi padamu kenapa tidak aku saja yang mengalaminya"tangis nya Masi menggenggam tangan Jungkook...


Di tempat lain
Dimana rumah yang tidak terlalu mewah itu
"Bagaimana apakah kalian berhasil membunuh nya"

"Tidak tau bos karna kami menabrak nya dan kami langsung kabur karna banyak orang di sana"

"Tidak masalah yang penting kalian sudah melukainya jika dia belum mati maka aku yang akan membereskan nya"ucap nya santai

"Baik bos tapi bagaimana dengan bayaran kami"

"Uang kalian sudah aku siapkan di meja ambillah dan pergi setelah itu kalian bisa menghabisi anak mereka dan tinggal aku yang mengambil hati taehyung "ucap wanita itu senyum licik..



Skip





1 Minggu yah satu Minggu berlalu anak anak taekook sudah tau kalau mommy nya di rumah sakit Taeguk sedih sama seperti taeyi mereka sedih dan berharap mommy nya segera sadar dan melewati masa kritis nya...






Back to tempat lain dimana semua serba putih , dimana Jungkook berada dia duduk di sebuah taman yang banyak dengan bunga warna warni itu......

"Indah sekali"JK

"Kau siapa sepertinya kau baru disini, ini bukan tempat mu kenapa kau kemari"ucap namja yang datang padanya dan diikuti dengan namja yang kekar dan berotot

"S...saya tidak tau saya tadi terbangun dari tidur ku lalu aku melihat ada taman bunga yang indah lalu aku pergi menghampirinya, aku juga tidak tau ini tempat apa"ucap JK

"Pulang lah ini bukan tempat mu,"

"Bagaimana aku bisa pulang aku tidak tau arah jalan pulang ,dan aku tidak tau siapa aku, lagian apa gunanya aku kembali aku tidak diinginkan orang tuaku"

"Nak"ucap namja yang seperti wanita wajah nya. " Walau ornag tuamu tidak menginginkan mu apakah kantidak kasihan pada Hyung Hyung mu ,anak anak mu dan juga suami mu"

"Yah aku melupakan nya kenapa mereka tidka ada di sini Taeguk aa taeyi aa Hyung kalian dimana"terik JK mencari dua namja itu tersenyum manis dan berkata..

"Nak pulang lah kau tidka mendengar tangisan mereka" mereka diam JK mendengar sesuatu

"Hiks...hiks...kookie sayang bangunlah ini jin Hyung kenapa kau tidak belum bangun juga kenpaa kau jahat padaku apa salah ku kenapa kau pejam terus kau tidak lelah memejamkan mata mu itu hemm"jin

"Beby bangun lah Beby aku mohon "lirih namja yang sangat ia rindukan dan ia kenal sekali suara siapa itu. "

"Hiks..m..mommy buka mata mommy Taeguk dan taeyi rindu dengan mommy "ucap Taeguk anak JK

"Jin Hyung Tae hyung,Taeguk taeyi "JK

"Lihat mereka menyayangimu DNA menginginkan mu kau itu berati bagi mereka nak jadi pulang lah"

SICK BOY (TAEKOOK/ VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang