𝐒𝐆 3│𝐀𝐓𝐋𝐀𝐍𝐓𝐈𝐒

83 7 0
                                    

Olympus, Gods

    Mengingat banyaknya perjalanan menuju gerbang tersembunyi membuat para Goddas Goddes mengharapkan akan tibanya waktu di mana gerbang tersembunyi terbuka lagi.  Saat suasana terasa tenang dan semua fokus dengan urusan masing-masing. Mereka sudah terbiasa bersama aktivitas namun tak lama terdengarlah berita yang memberikan efek euforia pada penghuni Olympus, terkejut dan banyak ekspresi lain yang mereka tampilkan.

     Ya, tentu saja mereka senang karena alasan dari kehebohan tersebut ialah pengumuman yang di sampaikan langsung oleh Possessor akan keberadaan gerbang rahasia yang ke-III.

   Ruih, satu kata yang menggambarkan keadaan saat ini. Setelah pengumuman yang telah diumumkan, seluruh member Olympus mencari-cari dimana letak Gerbang Rahasia yang ke-III. Lagi-lagi, mereka sulit menebak dimana letaknya. Gerbang Rahasia yang tak bertuan, sedang mencari sang Tuan penakluknya.
   
   Tak menyerah sampai menemukan Gerbang Rahasia ke-III tersebut, bahkan segala cara telah dilakukan oleh seluruh member Olympus. Tak kunjung mereka dapatkan petunjuk. Pencarian masih dilakukan, sampai memakan waktu yang cukup lama. Mungkin mereka menghabiskan waktu kurang lebih hampir satu minggu.

   Dalam misi pencarian Gerbang Rahasia ke-III yang telah dibuka oleh sang Possessor, melewati beberapa peristiwa tragis antar anggota Olympus yang sedang mencari. Pertarungan yang bertingkat, dari pertikaian kecil sampai tingkatan rumit dengan pemancingnya. Ternyata memberikan banyak pelajaran dan makna dari pertikaian tersebut. Perbedaan pola berpikir dan jalan yang berbeda, namun dituntun harus memiliki jalan yang sama.

   Berita pertikaian kian memanas, masih dalam misi pencarian namun mereka terfokuskan pada pertikaian yang sedang memanas. Terdapat kubu provokasi atau sang provokator dengan siap memberikan pernyataan tak berakal dan gila. Atensi member Olympus hanya menuju pada peperangan saudara. Padahal mereka sedang dalam misi pencarian Gerbang Rahasia ke-III yang masih belum mencapai titik terang. Bahkan masih angan-angan, tapi ternyata peristiwa tersebut menurunkan niat untuk menjalankan misi kembali.

   Tak berselang lama, sang Possessor kembali dengan Denuntatio mengenai lokasi letak Gerbang Rahasia ke-III yang telah dibuka olehnya. Member Olympus akhirnya tak lagi putus asa, api tekad mereka kian membara dan memanas bak api biru abadi yang tak lenyap oleh badai. Dengan beberapa kata yang harus dirangkai secara berurutan oleh seluruh member Olympus. Mereka akan menemukan sebuah isyarat yang merujuk pada satu kata tempat. Hampir seluruh member kehilangan kesadaran dalam pencariannya, mereka secara tak sadar kian menjauh dari tempat yang semestinya.

   Sampai ketika seluruh member Olympus benar-benar kehilangan kendali atas diri mereka, sang Possessor yang berbaik hati akhirnya memberikan satu pencerahan untuk seluruh member Olympus.

   GOTCHA, satu kata yang merepresentasikan seluruh kata yang diucapkan member Olympus setelah mendapatkan pencerahan dari sang Possessor. Mereka kini kembali pada kesadaran diri dan dikendalikan oleh diri mereka.

   𖠫

Gerbang Rahasia ke-III, Atlantis.

    Nah, seluruh member Olympus yang berhasil memasuki pintu Gerbang Rahasia ke-III dalam hitungan yang tak bisa dihitung. Mereka berlari dalam kendali masing-masing. Dan member Olympus yang menjadi peserta penakluk Gerbang Rahasia ke-III atau Atlantis berganti nama selama pencarian penakluknya. Mereka akan mendapati nama Pendayung yang berartikan pejuang dalam menyusuri Atlantis atau sebuah tempat yang seluruhnya berisi perairan. Penjaga dan pengawas Atlantis akan menyambut seluruh Pendayung dengan ramah tamah. Mereka dengan siap mengamankan dan menegur pendayung yang tak mematuhi aturan.


   Sang penjaga dan pengawas Atlantis yang kerap dipanggil dengan Raden atau Nyi. Pendayung memulai perjalanan menaklukkan Gerbang Rahasia yang ke-III yang cukup mengerikan karena harus melintasi dan mendayung dalam perairan tak berujung. Pendayung harus mengendalikan diri mereka dan perahu yang menjadi alat pendukung perjalanan mereka selama di Atlantis. Perjalanan yang ramai dan gelap, dengan medan yang cukup berbeda daripada Gerbang Rahasia sebelumnya. Gerbang Rahasia yang sekarang sedang dijelajah, berisikan perairan yang misterius dengan berbagai hal mengerikan.

Secret Gate ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang