NaoTake-Orang ketiga

62 9 0
                                    

Ini sy bosan banget Kagak sekolah karena izin Kaki gw lagi keseleo.

Oke lanjut

Bulir-bulir nasi telah menjadi bubur,bubur tetaplah bubur tidak akan bisa berubah menjadi nasi lagi.Itulah yang saat ini mereka alami,telah pisah dan belum tentu bisa menyatu lagi.

Di saat rintik hujan jatuh ke tanah bersamaan dengan air matanya,dan disaat itu juga hubungan mereka semakin lama semakin renggang karena adanya orang ketiga di dalam hubungan mereka.

Banyak orang lain yang menyukainya tetapi mengapa aku yang dipilih?

Ternyata dugaan ku tidak benar.Nyatanya aku hanyalah orang ketiga yang memenuhi hatinya.

ini bukan cerita cinta satu atau dua tapi tiga,beda lagu ini jadinya😭.

Aku merasa seperti orang yang sangat jahat saat ini.Bangkai pun jika disembunyikan akan tetap tercium baunya.

"Apa alasanmu memilihku menjadi simpanan mu sedangkan kau sudah menikah"

"Kenapa kau bicara seperti itu? Kami sudah bercerai 2 tahun yang lalu"

"Kekasihmu yang kedua?"

"Kau tahu apa sayang? Itu hanyalah sebuah bualan yang membuatmu termakan,aku berani bersumpah kau kekasihku yang pertama yang mencintaiku." Ucap naoto sambil memegang tangan takemichi

Takemichi tetap menunduk
Sepertinya memang takemichi termakan omongan orang yang iri dengki kepadanya.

Seperti mencium bau diprank oleh author

"Itu alasanmu memutuskan aku? Kau sudah tahu kau adalah matahari bagiku"Naoto

"........."

Sepertinya hubungan mereka membaik lagi setelah konflik suudzon,memang didunia ini penuh konflik tetapi seiring waktu juga pasti ada dimana saat baiknya.

Takemichi masih terpikirkan dengan hal yang sudah berlalu,sepertinya naoto sungguh mencintainya sampai menikahi nya.

End Bang

Hanya cerita fluff 😇 yang lembut lembut aja gak























Kumpulan NaoTake(other) OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang