Khalisa sedang berjalan kekelas nya lewat di hadapan semua orang dengan mata dingin dan pakai kacamata dengan menggunakan Hoodie warna putih dengan rok pendek diatas lutut nya.
Rambutnya panjang warna hitam yang di keluarkan dari Hoodie nya.Saat Khalisa tiba didepan pintu kelas nya dan hendak masuk kedalam kelasnya dia melihat Noah yang sedang dikerumuni oleh perempuan dari kelas nya dan dari kelas lain nya.
Noah melihat Khalisa dengan mata yang seperti terpana dan bertanya tanya."Noah dia siapa sihh... Bisa bisa nya dia memasang wajah datar saat melihat mu"salah satu perempuan sedang bersama Noah bertanya sambil mengangkat alis nya sebelah.
"Aku tidak tau, sepertinya dia sekelas dengan ku"Noah tersenyum kepada perempuan perempuan yang mengerumuni nya.Semua perempuan disana hampir pingsan melihat senyuman dari Noah,karna meamng Noah memiliki rambut hitam yang berkilau dan wajah yang tampan.
Noah pergi dari kerumunan perempuan disitu dan langsung masuk kekelas karna guru yang mengajar telah datang.
Khalisa dapat tempat duduk di sebelah Noah,dan itu membuatnya sedikit jengkel karna Noah terus melihat nya di saat jam pelajaran dan Khalisa tidak dapat fokus pada pelajarannya.
_________________________________
________Setelah jam pelajaran berakhir dan waktu nya untuk istirahat, Khalisa hanya duduk di kelas sambil membaca buku tentang pelajaran tadi.
Noah melihat Khalisa sedang sendiri dan dia pergi kearah Khalisa dengan sambil tersenyum.
Noah mengambil buku yang sedang Khalisa baca dengan serius,tapi Khalisa tidak menanggapi perilaku Noah.
"Kenapa kamu tidak mengambil nya ini kan sangat penting bagimu sekarang"Noah dengan wajah cemberut duduk di kursi yang berada didepan meja Khalisa sambil menghadap kepadanya.
"Kenapa aku harus membuang buang tenaga ku kalau ujung nya buku itu akan kau kembali kan"Khalisa meletak kan kedua tangan nya diatas meja.
"Kamu kok berbeda dari yang lain sihh...,padahal semua perempuan kalau aku datangi seperti ini pasti mereka akan berteriak senang.dan kamu kok nggak ada ekspresi gitu sihh"Noah kesal sambil melipat tangannya di depan dada nya.
"Jangan merayuku dengan sifat kamu yang seperti itu"Khalisa menatap Noah dengan wajah dingin.
"Yaudah nihh aku kembalikan bukumu"Noah meletakkan buku Khalisa diatas meja nya.
"Terimakasih"Khalisa tersenyum tipis kepada Noah.
"Omong omong nama kamu siapa?"
"Namaku Khalisa. Nama kamu Noah kan?"
"Ehh kok kamu tau nama aku"Noah terkejut Khalisa tau namanya."Tadi ada perempuan yang cantik memanggil mu dan aku melihat nya"
"Mmm perempuan cantik.bukan kau juga perempuan yang cantik"Noah menyipit kan matanya sambil tersenyum tipis kepada khalisa."Kata kata mu tidak akan mempengaruhi diriku"Khalisa menatap Noah dengan wajah yang datar.
"Sudah lah jangan ribut lagi guru nya sudah datang "Khalisa menghela napas nya dan merubah posisi duduk nya.
"Kau bohong ,pasti kau hanya ingin mengalihkan topik pembicaraan inikan"
"Pasti kau mau mengalihkan kan topik pembicaraan ini kan....."guru yang telah datang sesuai dengan perkataan Khalisa itu memegang telinga Noah sambil mengulangi perkataan Noah.
"Aduhh ... duh..aduhh sakit pak"Noah berteriak sambil kesakitan.
"Noah sekarang kau berdiri sampai pulang!!,baru awal sekolah kamu sudah membuat masalah"pak guru itu menyeret Noah kedepan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is so perfect in my eyes
Teen Fiction[Menyukai seseorang itu hal yang biasa tapi menyukai seseorang yang sangat frendly kesemua orang itu butuh kesabaran!!] Cerita ini berawal dari seorang perempuan yang bernama khalisa,yang baru masuk SMP yang memiliki teman laki laki sekelasnya yan...