Bab 25 telah ditemukan

84 18 0
                                    

Setelah Putri Yihe selesai bertarung, dia dengan cepat melangkah maju untuk melihat situasi putrinya.Para kasim telah mendengar suara Yang Mulia, dan tentu saja menghentikannya untuk maju pada saat ini.

Kaisar berjalan keluar dengan cepat dan berteriak dengan suara yang dalam: "Seperti apa rasanya menangis dan menangis! Apakah ada aturan istana!"

Chen Jiao berbaring di atas kain putih, dan hendak menyelidiki untuk memberi isyarat kepada ibunya, dia segera mundur ketika dia mendengar suara kaisar.

Kaisar tua jelas akan memberinya pelajaran hari ini.Jika dia tahu bahwa dia masih hidup dan menendang setelah dieksekusi, dia harus selesai bermain di tempat.

Chen Jiao tidak bodoh.  Kasim kecil itu tampak kejam, tetapi sebenarnya dia bisa turun dengan mudah, menunjukkan bahwa pihak lain pasti telah melepaskan air.  Satu-satunya yang bisa campur tangan di istana adalah neneknya, kecuali pangeran.

Dan Putri Yihe sudah gila, dan mengabaikan keagungan yang menyendiri: "Minggir!"

Tiga atau empat kasim di depannya tidak bisa menghentikan sepupu ini.Melihat bentuknya yang tidak bisa dikendalikan, kaisar melebarkan matanya dengan marah dan berteriak: "Yihe, kamu sombong!!"

Putri Yihe memasuki istana dengan tergesa-gesa dan dihentikan oleh beberapa kasim.

Dia mencubit lehernya dan mencibir: "Aku lancang! Jika sesuatu terjadi pada putraku, aku akan dibunuh di sini hari ini, dan biarkan dunia tahu bahwa Yang Mulia membunuh klanmu!!"

Begitu kata-kata ini keluar, para kasim di sekitarnya gemetar dan berlutut di tanah, dan Yang Mulia sangat marah sehingga wajahnya menjadi pucat.

Putri Yihe ini benar-benar gila, aku benar-benar tidak ingin hidup!  !

Tapi setelah dipikir-pikir, semua orang mengira itu masalah biasa.

Tuan Kabupaten Yihe dan Marquis Yong'an belum hamil selama bertahun-tahun. Kemudian, ketika mereka berusia empat puluh tahun, mereka akhirnya memiliki seorang putri. Saya mendengar bahwa dia menganggapnya sebagai harta karun.

Akibatnya, wanita muda Hou Mansion meninggal secara tak terduga ketika dia berusia sekitar dua tahun!  Karena alasan ini, Penguasa Kabupaten Yihe sakit parah, dan Houfu juga mengirim sekelompok pelayan yang tidak efektif dalam merawatnya, menyebabkan masalah.

Setelah Putri Yihe menjadi sedih dan jatuh sakit, Marquis of Yongan menemaninya ke pinggiran kota untuk beristirahat selama setahun.  Mungkin kali ini, dengan restu Bodhisattva, pasangan itu kemudian memiliki anak kedua, Chen Shizi saat ini.

Mungkin karena kecelakaan putri pertama, Marquis of Yong'an menjadi waspada. Putri Yihe tidak pernah memalsukan tangannya kepada putranya. Kali ini, dia bahkan tidak mengundang perawat basah dan melakukannya sendiri.

Mendengar bahwa anak itu lahir prematur dan lemah sejak kecil, dia jatuh sakit beberapa kali setelah lahir, Yongan Hou dan istrinya tidak berani membiarkan anak itu meledak terlalu banyak, apalagi membiarkan anak itu melihat orang luar.  Ketika Chen Shizi berusia enam atau tujuh tahun, pasangan yang sama-sama rumput dan pohon, berani membiarkan putra mereka keluar untuk bertemu orang.

Untuk alasan ini, ada banyak gosip di Kota Chang'an, mengatakan bahwa Yongan Marquis Mansion adalah hal yang luar biasa, anak itu sangat kencing dan dibelai, apakah dia akan menjadi playboy yang luar biasa ketika dia dewasa. ...

Memikirkannya sekarang, wajar jika kegilaannya dikalahkan seperti ini hari ini, putra berharga yang akhirnya dibesarkan oleh Putri Yihe.

Dan Putri Yihe adalah putri dari putri tertua dan anggota keluarga kerajaan.  Tidak ada yang salah dengan apa yang dia katakan Lagi pula, ketika Yang Mulia membunuh Shizi Chen, bukankah dia hanya memaksanya untuk mati?

~End~ Setelah menjadi adik laki-laki pangeran, dia membungkukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang