UNDERRATED
━━━━━━━━━━━━
Markhyuck lokal✦
✦
✦
✦
✦
✦
✦
✦
Mark Lee as Mahendra Saputra
一
Lee Haechan as Harka Debian━━━━━━━━━
| GRADIOSZ |
━━━━━━━━━Jam sudah menunjukkan pukul dua belas lebih tetapi diarena balap masih terlihat sangat ramai.
Para penonton balap masih setia disana menunggu para pembalap malam ini dengan berbagai taruhan yang menarik.
Suara ricuh, teriakan serta jeritan para penonton terus terdengar. Tidak ada hentinya.
Suana saat ini benar-benar semakin panas ketika kedua pemimpin dari geng yang sama maju, mempertaruhkan hal yang berharga.
"Jon, lu yakin?" Tanya jefri tidak yakin mendengar apa yang temannya itu buat menjadi taruhan pada pertandingan malam ini.
"Elu ga usah khawatir jef, gue pasti menang" jawab joni meyakinkan jefri yang terus terlihat gelisah.
"Bang, ayo mulai" ajak Hengky kepada joni.
Kedua pemimpin dari geng gradiosz itu mulai bersiap, mereka berdua terlihat sangat bersemangat untuk taruhan malam ini.
Tapi tidak untuk para anggota gradiosz yang sudah terlihat panik dan khawatir dengan kapten dan leader mereka.
"Ini si joni beneran kan, jef?" Tanya lucas pada jefri yang terus-terusan mengeluarkan sumpah serapah pada joni.
"Emang bang joni pernah bohong? Pas taruhan sebelumnya juga bang joni beneran ngelakuin kan, jadi kali ini pasti beneran juga" Jergas berucap sambil menarik tangan lucas untuk duduk di kursinya.
"Menurut lu siapa yang bakal menang cas?" Tanya jergas sambil menyesap bir yang disajikan.
"Gue ga tau sumpah, mereka punya power yang sama jadi buat malam ini gue cuma mau diem aja" jawab Lucas sembari menyalakan api rokoknya.
"Kalo gue sih jelas bang joni, because ga mungkin bang joni bakal nyerahin taruhannya malam ini ke mahen" celetuk najem yang duduk di atas motor jergas dengan bir ditangannya.
"Kita taruhan?" Smirks jergas perlihatkan pada najem yang tersenyum remeh padanya.
"Oke" setuju najem dan langsung meneguk bir ditangannya sampai habis.
Lain di tempat para anggota gradiosz lain juga di arena balap, pertandingan antara kapten gradiosz Mahendra Saputra dan leader gradiosz Joni Aldiano sudah dimulai beberapa menit yang lalu.
Keduanya terus mempercepat laju motor masing-masing. awalnya mahen cukup tertinggal dibelakang joni, tapi berhasil ia susul.
Aksi mereka terus berlanjut hingga akan segera sampai di finish, semua orang di sana berteriak semangat, semua member gradiosz berdiri dari duduknya dan menyaksikan pertandingan sengit kedua pemimpin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underrated [ Slow up ]
Teen FictionUnderrated Mark Lee as Mahendra Saputra,, Sang kapten dari gradiosz geng motor yang dikenal berbeda. Lee Haechan as Harka Debian,, Sang pemilik hati seorang Mahendra Saputra, pusat pikiran sang kapten gradiosz. ⚠️ Markhyuck lokal Genre : Teen-ficti...