Introducetice

36 2 2
                                    

Introducetice

Perkenalkan ma ku Adiba Afsheen Meysha. Keluarga,teman dan tetangga dekat rumah bisa memanggilku Afsheen atau Sheen.

Sebelum mengenalkan kalian pada tetangga baru depan rumahku, akan lebih baik ku perkenalkan kalian pada keluargaku dulu. Yaahhh.. Asal kalian tau aku anak perempuan satu-satunya di keluarga Mama dan aku anak ke 3 dari 4 bersaudara.

Yang pertama ada kak Mahendra Pratama, dia kakak yang baik,pengertian dan sangat perhatian pada semua adik-adiknya. Gak pernah pilih kasih dan selalu bersikap dewasa. Ya mungkin karna faktor kak Mahen anak pertama kali yaaa, dan satu lagi kak Mahen tuh orangnya receh abisss apa aja bisa jadi lucu di mata dia. Kak Mahen lulusan perguruan tinggi sastra, dan sekarang dia bekerja sebagai Dosen di Fakultas yang yang sama dengan kak Reyhan.

Yang kedua ada kak Reyhan Dwiputra, diaa... Hmmm bagaimana yaaah!!! Kak Reyhan baik siihhh, tapi.. Ya ada tapi nya, dia suka marah-marah, dia bahkan mempunyai motto senggol dikit bacok, kan serem! Tapi tiap adik-adiknya ada masalah dia yang selalu pasang badan duluan, iya dia pasang badan cuma buat marah-marah doang yang nyelesain masalahnya tetep aja kak Mahen atau Mama. Tapi jangan salah, gitu-gitu kak Rey ini ganteng lohhh gantengnya pake bonus imut. Sampe kak Mahen aja gregetan mulu sama dia. Kak Rey masih kuliah, dia ngambil jurusan fisika.

Nah yang ketiga perkenalkan, ehhh perkenalan jangan?? Gausahlah yaahhh kan tadi sudah perkenalan di awal. Cusss lanjut yang terakhir si bontot di keluarga Mama

Yang ke empat ada Jio Naushad Altair. Dia bongsor banget gilaaaa, udah kayak tiang listrik. Kak Mahen sama Kak Rey aja kalah tinggi apalagi aku, dah macem kurcaci aja kalo deket dia. Jio ini cuma beda 2 tahun sama aku jadi sekarang dia baru kelas 1 SMA dan aku udah kelas 3 SMA. Iya aku tau masa SMA itu masa yang paling menyenangkan. Ibaratkan SMA itu adalah akhir dimna kita bisa bersenang-senang sebelum akhirnya kita menghadapi dunia yang sebenarnya. Jio walaupun badannya bongsor tapi dia tuh suka saltingan apalagi kalo udah di panggil ganteng sama ibu-ibu yang lagi beli sayur depan rumah. Dan setiap di rumah pasti selalu ada aja drama yang ku buat cuma untuk ganggu si Jio ini, ya gimana yaaa. Muka julidnya bikin nagih kalo udah di usilin tuh. Sampe Mama dan kak Rey gak tahan kalo di tiap hari minggu Kami semua kumpul pasti akan selalu ada drama yang menghebohkan di rumah, kalo kak Mahen mah jangan di tanya. Dia mah asik cekikikan sampe guling-guling di lantai.

Dan yang terakhir jantungnya keluarga ada Mama. Yahh emang cuma Mama karna papa sudah lama meninggal semenjak Jio masih berumur 2 tahun. Mama punya rumah makan yang di sebut kecil nggak di sebut besar juga enggak. Yang jelas dari rumah makan itu Mama bisa menghidupi sekolah,kebutuhan sehari-hari kita semuanya dari rumah makan itu. Bahkan sekarang kayaknya rumah makan mama makin rame deh, jadi setiap pulang sekolah aku biasanya selalu membantu mama disana. Gak selalu sih,, ya adalaah kalo gak ada tugas sekolah pasti nyempatin buat kesana. Jio juga sama, kalo kak Mahen sama Kak Rey kan sekarang sibuk. Jadi Mama juga ngerti kalo kak Mahen sama Kak Rey gak bisa bantu. Tapi kalo ada waktu luang mereka juga sering bantu. Yaa walaupun ada pekerja juga di sana, tapi kami sebagai anak-anaknya Mama yang paling berbakti ini dengan senang hati membantu apalagi kalo di akhir bulan suka ada jatah uang tambahan kan makin semangat kan yaaa..


Cerita ini hanya fiktif dan hasil imajinasi dari saya sendiri. Tidak ada sangkut paut dengan cerita manapun. Ini juga karya pertama yang saya tulis. Semoga kalian menyukai cerita ini.

Karna saya menyukai NCT jadi karakter cowok di dalam cerita ini bisa kalian tebak sendiri.

Sudah cukup basa-basi dari saya. Semoga kalian menyukai dan menikmati cerita ini.

Happy reading semuaaaaaa 💚💚💚

NARENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang