one.
I wish I could meet you.---
NightD. Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan nama itu. NightD adalah seorang youtuber gaming terkenal. Meskipun terkenal, orang-orang tidak tau sosok asli dari youtuber ini. Ia menyembunyikan identitasnya dengan sangat baik.
Selain itu, NightD terkenal karena pertemanannya dengan salah satu youtuber ternama bernama Beaconcream. Beaconcream sendiri adalah seorang youtuber gaming sama seperti NightD. Akan tetapi, Beaconcream bisa dibilang lebih terkenal karena memiliki subcriber yang lebih banyak dibanding NightD. Sama seperti NightD, identitas Beaconcream juga tidak diketahui oleh publik.
Walaupun begitu, setiap malam mereka berdua sering melakukan live dan bermain game bersama. Saking dekatnya, tak jarang beberapa fans menjadi shipper mereka berdua. Beberapa fans lain pun kadang memperingati shipper mereka untuk tidak berlebihan karena mereka hanyalah seorang 'teman'.
Bahkan karena hal itu, para fans sering melakukan kegaduhan di twitter mengenai hubungan antara NightD dan Beaconcream.
Mereka berdua pun sebenarnya tau soal itu. Tetapi mereka hanya diam dan tertawa menganggap itu hanya lelucon.
"Lucu juga baca tweet mereka." ucap seorang lelaki yang kini berbicara di discord sambil men-scroll twitter di komputernya.
"Emangnya kamu lagi baca tweet yang mana?" jawab lelaki satunya dengan suara yang lebih lembut.
"Ini, ada yang buat fanart kita berdua, terus ada yang reply kalau kita berdua itu cocok. Padahal mereka aja gatau wajah asli kita kaya gimana hahahaha." ujarnya dan diakhiri oleh tertawa.
NightD pun menghela nafas, "Huh aku aja gak tau wajah kamu, Beacon."
"Kalau begitu, ayo kita ketemuan, NightD." ujar Beaconcream.
"Gausah bercanda mulu deh, Beacon!"
"Engga, aku gak bercanda NightD."
"HAHHH?!" teriak lelaki yang bernama NightD itu. Ia rasanya kaget karena tiba-tiba sekali pria itu mengajaknya bertemu.
"Astaga bikin telinga aku budek ajaa!" seru Beaconcream karena saat ini dia sedang menggunakan headphone untuk mendengarkan suara NightD di discord.
"Hehehe maaf, tapi kamu serius mau ketemuan? Maksudku.. Nanti aku jadi tau identitas kamu? Emangnya gapapa?" tanya NightD dengan lembut sekarang. NightD sedikit ragu, karena setaunya Beaconcream bukanlah orang yang suka mengumbar identitasnya, sama seperti dirinya.
"Emangnya kenapa? Lagian kita udah temenan selama 2 tahun dan selama itu kita cuma bisa discord-an aja. Bukannya enak kalau kita bisa ketemu langsung? Itu pun kalau kamu mau sih." jawab Nelson dengan santai.
"A-aku sih mau aja--"
"BAGUS! Jadi rumah kamu dimana? Biar aku samperin kamu." Kini Beaconcream terdengar sangat semangat.
"Aku sekarang tinggal di kota A." jawab NightD.
"Aku juga tinggal disitu! Kamu sekolah dimana? Kamu juga masih sekolah sama kaya aku kan?" tanya Beaconcream semakin semangat.
"Aku sekolah di SMA Sans.."
"Aku gak percaya ini. SELAMA INI KAMU SATU SEKOLAH SAMA AKU?!" Kini suara Beaconcream mengeras karena terlalu bersemangat.
"ASTAGA BEACON JANGAN TERIAK! Kamu pasti bercanda kan?"
"DEMI GAWR GURA KAWAI AKU GAK BOHONG!" Setelah Beaconcream mengatakan itu, NightD pun terdiam karena ia sedang berpikir siapa dibalik suara Beaconcream ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate u, i love u. (beaconcream x nightd)
Fanfiction----------------------------- Beaconcream X NightD ----------------------------- Beaconcream dan NightD merupakan youtuber gaming terkenal. Tak hanya terkenal karena bermain game, mereka juga terkenal akan pertemanan mereka yang lucu dan sering...