1

813 54 11
                                    

Hujan yang begitu deras, hingga membasahi seluruh hutan. Cyno sedang berlari dengan basah kuyup untuk sampai ke tenda nya. Tak sengaja ia menemukan seorang gadis yang sedang bersandar di pepohonan, Cyno menghampiri mu, cyno memperhatikan penampilan mu, rambut yang blonde, wajah dan bibir yang pucat seperti mayad, pakaian yang terkena noda darah, dan anak panah yang menusuk di tubuh mu. Namun sebuah keajaiban kamu masih hidup.

Tanpa berfikir panjang Cyno langsung menggedong mu untuk di bawa ke tenda nya.

-Sesampainya di tenda

Cyno datang dengan basah kuyup sambil menggedong mu, kebetulan juga di sana ada Tighnari dan collei.

-✦Cyno "Selamat kan gadis ini."

-✦Collei "ASTAGAA INI SUDAH SANGAT PARAH!!"

Tighnari langsung mengambil tindakan, ia langsung segera mencoba untuk mengobati mu bersama collei. Sambil tighnari mengobati mu, cyno pergi membersihkan tubuh nya. Setelah berjam-jam kini akhirnya pendarahan di perut mu berenti juga.

-✦Tighnari "huhh.. Akhirnya." Ucap tighnari sambil mengelap keringat di dahi nya.

-✦Collei "aku tidak membayangkan apa sudah di lalui gadis ini."

-✦Tighnari "nanti akan kita tanyakan saat dia siuman, sekarang kita biarkan dia istirahat dulu."

-✦Collei "baik master!"

Tighnari dan collei pun meninggalkan mu.

Kini sudah larut malam, kamu pun terbangun.

-✦(?) "dimana ini? Apakah aku sudah ada di surga??"

-✦(?) "tapi.. Dari pada di bilang surga tempat ini lebih mirip tenda"

-✦(?) "APAKAH INI PENCULIKAN??" Ucap mu dengan wajah kaget.

Kamu segera keluar dari tenda tersebut, susah payah kamu bergerak untuk keluar dari tenda ujung-ujungnya kamu malah terpukau dengan Cyno yang sedang bersandar di pepohonan sambil tertidur.

-✦(?) "apakah dia anggota penculikan itu juga?"

-✦(?) "tapi dia terlalu tampan untuk di sebut penculikan.."

-✦(?) "huh aku tidak ada waktu untuk memikirkan itu juga, aku harus segera pergi dari sini!"

Saat kamu membalikkan badan, tiba-tiba saja Cyno memegang tangan mu.

-✦Cyno "aku bukan penculik."

-✦(?) "..."

Cyno berdiri menghadap mu.

-✦Cyno "siapa nama mu?"

-✦(?) "layra" Ucap mu dengan gugup.

-✦Cyno "aku Cyno, sang penyelamat nyawa mu." Ucap cyno dengan wajah sombong nya.

-✦Layra "ohh ternyata kamu yang menyelamatkan ku, terimakasih."

-✦Cyno "itu saja??"

-✦Layra "..."

-✦Cyno "ekhem, jadi gimana keadaan mu sekarang?"

-✦layra "sudah membaik. Cuma tubuh ku masih sakit saat bergerak."

-✦Cyno "ohh baiklah"

-✦Cyno "apa kau tidak lapar?"

-✦Layra "aku lapar sih hehe.."

-✦Cyno "tunggu disini aku akan membuatkan makanan"

Layra menunggu di pepohonan dan Cyno pergi untuk membuatkan nya makanan.

Setelah beberapa menit kini masakan sudah selesai. Cyno datang ke arah mu sambil membawa makanan, dari jauh saja sudah tercium aroma makanan yang begitu lezat. Cyno menaruh makanan nya di depan mu.

-✦Cyno "nah, makanlah"

Kamu langsung memakan makanan itu dengan lahap. Setelah selesai makan Cyno pun langsung menanya kembali kepada mu.

-✦Cyno "jadi apa yang membuat kau bisa bersandar di pepohonan itu dengan kondisi sekarat?"



•Flashback
Kamu sedang menemani adik mu (Kiya) bermain di hutan bersama teman-teman mu (Rayya dan Chisy).

Namun ada pembunuhan yang mengincar nyawa adik mu, kamu menyelamatkan nyawa adik mu, dan sebagai ganti nya adalah nyawa mu.

-✦Layra "RAYYA, CHISY CEPAT BAWA PERGI KIYA SEKARANG JUGA!"

-✦Rayya & Chisy "BAGAIMANA MUNGKIN KAMI BISA MENINGGALKAN MU SENDIRIAN!"

-✦Layra "tenang saja.. Aku janji akan kembali dengan selamat"

-✦Layra "SUDAH TIDAK ADA WAKTU LAGI, CEPAT PERGI SEKARANG JUGA!"

-✦Rayya & Chisy "AKU PEGANG JANJI MU, KEMBALILAH DENGAN SELAMAT!"

Rayya dan Chisy pergi membawa Kiya sejauh mungkin dari tempat itu.

-✦Kiya "kak Reyya.. Kenapa kita meninggalkan kak Layra di sana?"

*Ini kiya ga tau maklum masih polos soalnya masih umur 4 tahun

-✦Reyya "tidak, kita sedang bermain kok dengan kak Layra, jadi kita harus bersembunyi nanti kak Layra akan mencari kita!" Ucap Rayya dengan senyum palsu nya.

-✦Kiya "ohh gitu ya kak, yey kita main sembunyi sembunyi".




Kamu menceritakan semua nya kepada cyno.

Setelah itu pun kamu dan cyno saling menceritakan pengalaman nya, hingga kamu ketiduran di bahu cyno, cyno pun memindahkan mu ke tenda nya.

𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙜𝙖 𝙜𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙜𝙞𝙩𝙪, 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙝𝙚𝙝𝙚 🙏

Cyno x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang