Sudah lewat satu setengah jam dari makan siang, mereka masih belum selesai membahas pekerjaan. Aku udah laper banget padahal.
Beberapa menit kemudian, mereka selesai membahas pekerjaan,tetapi bosku dan kliennya ini masih asyik ngobrol kesana kemari. Mereka ini pada kenyang, tapi aku yang udah laper, sampe mau mampus.
Aku membuka ponsel. Lalu kubuka pesan dari grup yang berisi beberapa teman kantorku.
Sepuluh menit lagi gak pesen makan juga, gue pulang sendiri nih,
Namun belum genap tiga menit aku menggerutu dalam hati, beberapa pelayan datang membawa beberapa piring makanan, aku girang luar biasa. Akhirnya perutku selamat.Tapi, harapanku terlalu tinggi ternyata. Bos sama kliennya ini pesen makanan yang isinya dikit banget sepiring. Ya Tuhan, pingsan beneran aku nanti.
Bener kata Desti, porsi makanku emang banyak, jadi kalo cuma makan salmon secuil gini, beneran nggak cukup, buat ganjel doang juga gak bisa.
Tapi ya, tetep aja ku makan, daripada gak makan sama sekali. Bosku ini gak pengertian kok.
Selesai makan, klien bosku langsung pamit, mereka berjabat tangan, lalu kami meninggalkan tempat ini.
Setelah masuk ke mobil, aku menyandarkan kepalaku ke sandaran jok. Memejamkan mata, menikmati rasa lapar.
Sampe gak sadar loh, ketiduran. Pas bangun, udah didepan warung makan padang aja. Apa aku mimpi?"Bangun Put, buruan sana pesen makan!" lah, si bos tau aku kelaperan?
"Gimana, pak?" tanyaku setengah sadar, karena kayaknya ini masih mimpi.
"Kamu turun, pesen makanan. Saya tunggu dimobil. Kamu belum makan siang kan?" mataku langsung terbuka sempurna, lalu mengangguk cepat.
"Iya pak, aku makan disini aja ya pak, udah laper banget" pak Ansel masih sibuk denga tabletnya.
"Hmmm.. Jangan lama-lama"ucapnya tanpa mengalihkan perhatian dari tabletnya.
" siap bos" gue tersenyum riang, lalu berlari kecil. Udah laper banget gila.
Selesai makan, aku bergegas buat masuk ke mobil, gak enak juga kalo kelamaan, udah bagus dikasih waktu makan.
"Udah?" tanya pak Ansel ketika aku sudah duduk di sebelahnya.
"Udah pak, maaf lama" aku tersenyum canggung.
"Nggak apa-apa, jalan Rif"
***
"Woyy Jen, kuy balik. Gak lembur kan?" Endru menghampiri mejaku, terniat banget, ruangan dia jauh loh. Lah, udah sore aja, saking sibuknya nggak sadar kalo udah waktunya pulang.
"Nggak lah, ngapain lembur"
Setelah beberes peralatan, lalu mematikan komputer, gue bergegas keluar menyusul Endru.
"Yok, gua traktir makan ayam geprek depan Jen, lo belum makan kan dari siang?"
"Enak aja, pulang meeting, gue mampir nasi padang tadi. Masih kenyang" sambil mengusap perut, gue tertawa ke Endru.
"Lah, kapan? Orang gua liat lo turun dari mobil langsung kerja kok" tanyanya.
"Tadi beres meeting lho, si bos nyuruh gue makan dulu. Padahal kayaknya nggak tau loh dia kalo gue belum makan"
"Widiiih perhatian bener si bos. Denger-denger, pak Arif nggak pernah tuh digituin. Kalo belum makan ya pasti nyari waktu sendiri" kata Endru lagi. Ya biarin kan, emang rejekiku aja kali?
"Ya mana gue tau, yang penting gue kenyang" sambil memesan ojek online, gue menanggapi perkataan dia.
"Eh, lo ngapain pesen ojek. Nebeng gua aja ayok" ternyata dia ngintip pemirsah.
"Nggak ah, udah ada yang nerima kok ini, tuh kayaknya ojek gue"
"Yahilah, ribet amat jomblo satu. Gua nyamperin lo kan emang mau ngajak balik bareng Jejen" Endru menatapku jengah.
"Ya kan, lo nggak ngomong bang, mana gue tau. Udah ya, ati-ati lo bang jalannya. Gak usah ngebut, meninggal dalam keadaan jomblo ngenes juga bang, gaada yang nangisin" gue tertawa meledek Endru.
"Sialan lo"
Tbc.
Gak dapet feelnya masa 😭😭
Gue kenapasi kalo pengen bikin cerita agak panjangan gitu susah bener, jangan apa-apa langsung nagamar gitu lho maksudku😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ravishing boss
General FictionSering melihat interaksi antara bos dan istrinya dikantor, membuat Jenifer ingin merasakannya. Bukan dengan orang lain, tapi dengan bosnya sendiri. Mengharapkan milik orang lain meman sesakit itu.