chapter 24

443 11 0
                                    

Fu Jiu meremukkan kertas di mejanya dan berkata "bajingan yang menyebalkan ini?!"ujar batin Fu Jiu

ia menghela nafas nya dan melanjutkan pekerjaannya,hingga malam hari tiba pun tidak terasa bagi nya.

suara pintu terbuka lebar dah asisten nya yang sangat dekat dengan nya berkata "tuan,ini sudah larut malam ,apakah anda tidak pulang."ujar asisten nya.

Fu Jiu tersentak dan berkata "kenapa?banyak berkas yang harus aku periksa,lagian ini bukan pertama kali."ujar Fu Jiu melepaskan kaca mata nya.

asisten nya menghela nafas nya dan berkata dengan pasrah nya namun ia teringat akan sesuatu"apakah anda benar Benar yakin tidak akan pulang malam ini?nona flora.. sudah memasak makanan sepanjang hari bahak cheff rumah yang mengatakan nya secara langsung."ujar asisten nya mengangkat bahunya.

Fu Jiu tersentak"apa? memasak."ujar Fu Jiu.

asisten nya sedikit tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya"itu benar,nona flora memasak sepanjang hari untuk tuan.jika anda tidak akan pulang,ahhh sungguh kasihan Nona flora yang malang!!'ujar asisten nya dengan penuh drama.

"apakah ini berhasil!!?"ujar batin nya dan melirik Fu Jiu.
Fu Jiu tidak memberikan ekspresi apapun dan asisten nya menghela nafas nya"apa yang sebenarnya barusan aku lakukan?aku sudah gila bagaimana bisa tuan muda yang kejam dan dingin seperti es batu itu bisa bisa tergerak hatinya. aku benar benar sudah lupa siapa tuan ,hanya karena ia memanjakan nona flora dan tersenyum."ujar asisten nya merasa sedikit depresi.

asisten nya berbalik untuk pergi,tiba tiba sebuah pukulan tangan di meja.

Brakkkkk

"!?? a-apa yang terjadi..?!"ucap asisten nya dengan kaku.

Fu Jiu beranjak pergi dan memakai jas kerja nya dan bergegas pergi keluar "apa yang kau tunggu?! cepat siap kan mobil ,nanti makanan nya akan Dingin!!"ujar Fu Jiu bergegas pergi samar samar dia memasang wajah bahagia.

di belakang , asisten nya masih memasang wajah kaku"m-makan!?!apakah tuan ku ini kekurangan makanan.!! ah..aku harus cepat,jika tidak sifat iblis nya akan muncul..!"ujar batin asisten nya bergegas pergi

dengan kecepatan tinggi, asisten nya mengendarai mobil.

-di rumah baru Fu Jiu -

dapur yang berantakan, pakaian para cheff yang terkena tepung dan pelayanan yang tersenyum canggung.

di alih kan sorot mata nya flora yang tajam, dengan kaki nya yang ia gerakkan dan jari tangan nya yang ia ketuk ketuk di meja dan aura yang mencekam "apa yang terjadi?kenapa pria bajingan itu tidak datang!!"ujar flora dengan kesal.

"ah.haha mungkin saja tuan sedang dalam perjalanan pulang nona."ucap salah satu dari pelayan rumah.

"perjalanan pulang?heh...masakan ini dipanaskan sebanyak lima kali menurut mu.. apakah itu di sebut perjalanan pulang.!"ujar flora dengan tajam kepada mereka semua.

semua terkejut dan serempak mengalihkan pandangan,dan berpikir hal yang sama"masalah nya tuan selalu pulang lama!?!"ujar mereka semua dengan serempak.

flora merasa cemberut dan kesal,ia kemudian berdiri dan berkata "aku tidak mau menunggu dia lagi.aku lelah."ujar flora pergi begitu saja dan kembali ke kamar ny.

"n-nona!? "

flora berjalan ke kamar nya dan terdengar suara pintu yang dibanting.
"bajingan brengsek itu..!! aku memasak banyak sekali makanan,tapi dia tidak datang..!! aku flora tidak akan memaafkan nya!!"ujar flora dengan teguh dan menutupi dirinya dengan selimut.

Tik

Tik

Tik

suara jarum jam yang berdetak dan semua pelayan membereskan makan yang berada di meja makan

brakkk

"floraaaa"teriak Fu Jiu dengan keringat di seluruh tubuh nya.

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang