2

0 0 0
                                    

Yuta🦁💙

Yutaaa
Kamu dimana??
Tadi aku keruang rapat kamu tapi kok kamu nya nggak ada?
Katanya kamu lagi rapat
Kamu bohongin aku??
Aku tadi juga sempet tanya sama kak Joan, kata dia beberapa hari ini kamu nggk hadir rapat
Sebenernya kamu itu kemana

Sayang maaf ...
Aku bukannya bohongin kamu
Aku cuma nggk mau kamu kepikiran
Bbrp hari ini aku lagi ada masalah
Aku enggak bisa cerita ke kamu
Maafin aku yah Kar, aku enggak mau bebanin kamu, ok? Tunggu sebentar yah
Tunggu urusan aku selesai nanti kita bakalan sering bareng lagi
Nanti malem aku jemput kamu kita dinner

Yuta yang sekarang sedang berada di kamarnya. merasa bersalah dengan kekasihnya atas apa yang ia perbuat selama ini.

Kara tidak membalas pesan dari pacarnya itu, ia memilih merebahkan dirinya. Tidur sejenak untuk melepas penat akan kegiatan hari ini.

+++

Flashback

"Ihhh yuta kamu jail banget sih" kara mendumel karena Yuta mengoles pipinya dengan eskrim coklat miliknya.

"Tuh jadi lengket tau ih kesell" Kara bercermin pada hp nya. Menatap Yuta kesal. Yuta yang ditatap seperti itu bukannya takut tapi malah menganggap lucu perempuannya ini.

"Hahaha sini sini biar aku elapin mau di lap pakai tisu atau di lap pakai bibir aku?" Yuta senyum genit sama Kara. Kara membulatkan matanya lalu memukul yuta dengan tangan satunya lagi sementara tangan lainnya masih memegang eskrim cone.

"Dasar mesum" pukul Kara. Tidak kencang tapi sih Yuta kesakitan.

" Aduh sakit banget aku bisa laporin kamu nih atas tindakan kdrt"

"Dih lebay banget cuma digituin doang  huh Cemen, lagian kan kita belum nikah mana ada kdrt kdrt an"

"Ohh jadi ceritanya kamu ngode nih minta dinikahin??"

"Apaansih siapa juga yang mau nikah sama kamu, aku tuh mau nya nikah sama orang kaya yang tajir melintir"

"Yaudah kalau kamu enggak mau nikah sama aku, aku mau cewek lain aja" Yuta pura-pura mau pergi dari sana.

"Enggak bolehhh kmu kan pacar aku " Kara langsung narik tangan Yuta. Dia cemburu. Yuta cuma ketawa lalu peluk Kara dengan sayang.

Kara tersenyum mengingat kenangannya dengan pacarnya. Itu kejadian beberapa bulan yang lalu. Saat anniv mereka yang ke 1 tahun.

Kekasihnya yang selalu menjahilinya di setiap waktu. Kara rindu dengan itu semua. Sekarang kekasihnya sibuk dengan urusannya. Bahkan ia sendiri pun tidak menahu apa urusan kekasihnya itu.

LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang