51-60

385 28 3
                                    

Novel Pinellia

Bab 51

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 50

Bab Selanjutnya: Bab 52

    “Kamu terlalu sopan.” Zhao Jinhua membawa pulang barang-barang itu dengan senyum di wajahnya, dan setelah beberapa saat membawakan sayuran hijau yang berair.

    "Tidak baik untuk mendapatkan barang-barang bagus Anda setiap saat. Sayuran hijau kecil ditanam sendiri. Mereka tidak tumbuh banyak, jadi saya hanya makan segar. "

    Zhao Jinhua pulang untuk memasak setelah mengantarkan sayuran hijau kecil.

    Di malam hari, Mu Xiaoxiao masih memasak, selain tahu yang baru dipelajari Mu Xiaoxiao dengan telur yang diawetkan, ada juga sepiring sayuran hijau kecil di atas meja.

    Saat makan, Tian Zhicheng memuji Mu Xiaoxiao atas keahliannya, dan dia mencuci piring dengan sadar setelah makan.

    Setelah mencuci piring dan merebus air panas, Tian Zhicheng menutup pintu, dan naik ke lantai dua dengan air panas.

    Mu Xiaoxiao sedang duduk di tepi tempat tidur melipat pakaian, cahayanya redup, dan wajah sampingnya tampak tenang dan lembut di bawah cahaya, hatinya langsung melunak.

    Hati Tian Zhicheng bergerak sedikit, dan diam-diam memasukkan sepasang cincin di gudang ke dalam sakunya, lalu berjalan dengan ringan, berjalan ke tempat tidur, dan meletakkan air panas di sampingnya.

    “Kamu mencucinya dengan air dingin dulu, dan aku akan melipat pakaiannya sebelum dicuci.” Mu Xiaoxiao tidak mengangkat kepalanya, tangannya rapi dan teliti.

    Tiba-tiba, Tian Zhicheng berjongkok.

    “Ada apa?” ​​Mu Xiaoxiao berhenti dan bertanya dengan bingung.

    Tian Zhicheng mengerucutkan bibirnya, menjaga lututnya tetap di tanah, memegang tangan kanan Mu Xiaoxiao dengan kedua tangan, dan mengusap posisi jari manis Mu Xiaoxiao dengan ibu jari dan jari telunjuknya.

    “Ada sesuatu yang seharusnya diberikan kepadamu sejak lama, tetapi baru diberikan kepadamu sekarang.” Tian Zhicheng mengulurkan tangan dan mengeluarkan sepasang cincin dari sakunya, dan meletakkannya di jari manis Mu Xiaoxiao dengan sungguh-sungguh. dan perlahan.

    “Saya mengukir inisial kami di lingkaran dalam cincin. Saya harap ketika kami tidak lagi muda dan menjadi orang tua yang beruban, kami akan tetap seperti ini.”

    Tian Zhicheng tidak mengatakan sesuatu yang manis, terutama pada saat ini. Saat itu, dia merasa bahwa kata-kata manis tidak cocok untuk setiap kata dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari.

    Bahkan, bisa menghabiskan seumur hidup dengan orang yang dia cintai dengan cara yang sederhana dan ringan, bersama satu sama lain, sudah menjadi romansa pamungkas baginya.

    Mu Xiaoxiao melihat cincin di tangannya, matanya memerah, dan dia tersenyum pada dirinya sendiri.

    “Oke, tidak ada dari kita yang bisa melepaskan yang lain terlebih dahulu, kita harus bersama sampai kita menjadi tua,” kata Mu Xiaoxiao seolah bersumpah.

    “Kalau begitu, kamu juga memakainya untukku.” Tian Zhicheng menyerahkan cincin lainnya kepada Mu Xiaoxiao dan memperhatikan Mu Xiaoxiao dengan hati-hati meletakkannya di jari manisnya, seolah-olah dia telah mencapai hal yang sangat penting.

(END) Bawa Taobao untuk memakai 70  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang