Kriiiiing!!!!! *Alaram ku berbunyi*
"WHAT!!! Sudah jam 09.00 am. Aku terlambat pergi kuliah!!!"
Oiya... Namaku Clarine , gadis berumur 20 tahun... Hari ini aku berulang tahun yang ke 21 tahun yeeee!!!
Sehabis membersihkan tempat gidurku aku langsung bergegas pergi mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kuliah
"Buuuu!! Aku tidah sempat sarapan ya bu.. Aku sudah terlambat buu"
Kata ku sambil bergegas keluar rumah tanpa menyalam atau bertanya kabar ibu ku...
"Nak tapi ibu sudah membuat kan mu makanan sayaang!!" *teriak ibuku*Aku tidah mendengar apa yang ibu katakan , aku langsung menghidupkan mesih mobil dan pergi
*Broommm...*Sesampainya di kampus ternyata sudah jam 10.30 am.
"Apaaa!! Aku terlambat lagi apa yang harus ku lakukan!!!"
Tapi semua terlambat aku ketinggalan 1 (satu) mata pelajaran kesukaan ku yaitu IPA..
Sambil menunggu bel berbunyi aku duduk di kantin sambil meminum minuman kesukaan ku yaitu MILK TEA.."Milk tea memang moodbooster banget..." Kataku....
-------
*Kriiiiiiing!!!! Kriiiiiiiing* bel pulang pun berbunyi
"Aaaah... Akhirnya pulang juga.. Hmm hari ini aku pergi ke mall yang pas itu aku ingin pergi ah.."
Walaupun aku tau mall itu sedikit jauh dari rumah ku dan tempat kuliah ku tapi dalam hati ku "tidak apa apa lah sekali-sekali , sekalian membawakan makanan untuk ibuku..." Kata kuuDi tengah jalan kakakku yang bernama Carry yg berumur 25 tahun meneleponku dan mengatakan " dek... Cepat pulang ibu dalam keadaan sakit dan sekarat!!!"
Aku terkejut mendengarnyaa....
"APAAA!!!!" Aku berteriak di dalam mobil aku terkejut tak berdaya... Tanpa pikitbpanjang aku langsung memutar balik..!!------------------
Jangan lupa voment yaaa!!!
Jgn jadi silent reader ya guys..
Hargain karya org yap !!! ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY MOM
Short StoryAku Clarine gadis ber umur 20 tahun. Hari ini aku ber ulang tahun yg ke 21 tahun ——————— "Dek cepat pulang ibu dalam keadaan sakit dan sedang sekarat !!!" Kata kakakku yg bernama Carry gadis ber umur 25 tahun Aku terkejut mendengarnya!! "Apaaa...