«part 1»

30 3 0
                                    

bxb√
hvmvphobic skipp
unsur 𝟏𝟖+
















happy reading!!




































Berawal dari perkumpulan orang² yang akan mengikuti kegiatan seperti biasa di sirkuit, haechan, jaemin dan renjun ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Chan lo siap" Ujar renjun sembari memegang pundak orang itu.

"Ya tentu, gue dh siap"

Semua orang terfokus pada 2 orang yg akan mengikuti pertandingan di sirkuit.

"Ga, lo dh siap" Ujar Rendi sembari melihat keadaan Arga.

Ya lawan haechan kali ini adalah Arga dan Rendi itu temannya Arga. Mereka cukup tangguh namun ntah sekarang, setelah mereka mendengar bahwa haechan adalah orang yg tidak suka dengan yg namanya kekalahan di hidup dia, ada kekhawatiran di diri seorang Arga.

"Yaa, gue dh siap" Jawab Arga dengan mata fokus kedepan.

Pertandingan di sirkuit pun di mulai, bendera telah di mainkan. Semua orang terfokus dengan pertandingan. Hingga akhirnya pertandingan selesai dan tetap di menangkan oleh Seo haechan.

"Yeyyy..... " Sorak penonton.

Renjun dan jaemin pun langsung menemui haechan.

"Gue mh percaya sama lo sih chan sumpah yaa gue kepo kapan lo bisa di kalahin sih?" Ujar jaemin. Dia terheran karna haechan sampai saat ini blom ada yg bisa ngalahin kemampuannya mau itu pembalap profesional atau bukan di tetap bisa melewati nya.

"Chan gue sekenceng kencengnya naik motor tetep gk bakal ngalahin lo kyak nya" Saut renjun sembari mengambil helm yg haechan pake.

"Kalian keseringan muji gue, gk bosen??" Saut haechan. Dia langsung turun dari motor yg barusan di pakai.

Arga dan Rendi langsung menemui haechan yg  baru saja ingin mengganti pakaian yg dia pake.

"Congrats yaa bro" Ujar Arga. Mereka bersalaman dengan baik meskipun awalnya Arga cukup ragu tapi setelah dia mencobanya ternyata memang haechan sehebat itu. "Gue gk nyangka lo sehebat itu hha, gue kira gue bisa ngalahin lo ternyata tetep aja gk bisa hha" Arga sedikit tertawa. Tak lupa Rendi pun bersalaman dengan haechan.

"Congrats bro" Ujar Rendi

"Thanks yaa, lo juga hebat kita semua hebat" Jawab haechan. Teman² nya terheran dengan sikap haechan kali ini.

Selepas dengan pertandingan yg berlangsung tadi, mereka bergegas untuk pergi ke bar untuk merayakan kemenangan haechan yg ke sekian kalinya.

"Lah anjirr tumben gk ke bar yg lama" Renjun hanya mengikuti apa yg jaemin alurkan.

"Gk tau nih sih jaem, gue yg menang dia yg milih bar" Ucapan haechan.

"Udh lu berdua diem aja okey, tempat ini lebih banyak cogan anjayy" Jaemin terkekeh dan tetap ke bar tersebut.

"Mata lo jelly ya kalau nyari cogan" Dengus haechan.

/DI DALAM BAR

"anjir bener jaem kata lo disini penuh sama cogan²" Renjun terkaget² melihat tempat tersebut karna di penuhi dengan lelaki tampan.

"Kan udh gue bilang disini ke banyak cowo dibanding cewe" Jaemin tidak menginginkan perempuan yg dia mau hanyalah laki² yg bisa bikin dia nyaman.

"Jaemin anjirr lo udh gk tertarik sama cewe lagi apa hah?!? " Haechan sungguh tidak menyangka sahabat nya itu sudah tidak ada selera untuk menyukai perempuan.

↑↑LOVE AMONG HATRED↑↑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang