Bxb ship√
Hvmvphobic skipp
Unsur 18+
(Tidak menentukan di part berapa namun akan ada yg berunsurr 18+)∆HAPPY READING!!!!
Pagi hari buta seperti di kehidupan orang lain, haechan setelah bangun tidur di membereskan tempat tidur dan langsung ke toilet untuk menyikat gigi nya. Haechan tidak suka kalau orang tuanya membersihkan kamarnya dia udh besar jadi bisa mandiri sendiri.
Sudah berada di meja makan untuk sarapan ten, Johnny, haechan dan chenle adik satu² nya haechan dan anak bungsu dari keluarga itu.
"Abang, kamu tuh masih main² di sirkuit? " Tanya ten membuat haechan memberhentikan suapan yg sudah hampir ia kunyah.
"Iya mom, abangkan harus ikut tanding biar bisa kuliah" Haechan melanjutkan makannya dengan santai. Disisi lain chenle melihat kelakuan abangnya semakin sini semakin aneh.
"Kamu pikir keluarga kita keluarga apaan heh, udh mommy bilang biaya kuliah kmu biar mommy sama daddy yg bayar kamu gk usah ribet² nyari uang, kamu tinggal pake aja uang yg mommy sama daddy kasih ke kmu" Cerocos ten melihat kelakuan anaknya yg gk pernah memakai setiap uang pemberian nya.
"Abang aneh ihh orang mh di kasih uang tuh syukur mau di jajanin ini itu lah abang malah susah² nyari uang sndiri" Chenle menyauti perkataan ten dan berbalik melihat abangnya.
Haechan nampak acuh tak acuh tetap di dengarkan perkataan ortunya itu itu tapi dia juga gk mau berhenti bermain di sirkuit karna itu salah satu hobi dia.
"Diem lo cil, nyaut aja lo" Haechan menepuk tangan chenle tidak terlalu keras namun menurut chenle itu bikin sakit.
"Mommy mungkin abang ada alasan lain-" Perkataan Johnny tersela oleh omongan ten.
"Daddy diem kmu tuh diem aja gk ush ngomong dulu" Ten menutup mulut Johnny dengan tangan.
Haechan dan chenle hanya bisa tersenyum tipis melihat kedua orang tuanya bersikap seperti itu.
/mungkin takut ada yg gk faham, disini tuh haechan memang sayang sama keluarga nya namun cara menunjukannya itu yg berbeda okay.
Setelah selesai sarapan ia bergegas kembali ke kamarnya untuk bersiap² kuliah karna ada kelas hari ini.
Haechan membuka handphone nya sebentar tiba² di kirim chat oleh salah satu sahabatnya.
Renjun🤟
Chan
𝟾. 𝟸𝟷Chan
𝟾.𝟸𝟸Woii
𝟾.𝟸𝟸HAECHAN!!!!
𝟾.𝟸𝟹Apasih njun, gue baru beres
Sarapan
𝟾.𝟸𝟻Hari ini lo ada tanding lagi
Yahh, pemindai sirkuit bilang gitu
Ke gue
𝟾.𝟸𝟼Lah anjirr knp gk bilang
Langsung ke gue
𝟾.𝟸𝟼
KAMU SEDANG MEMBACA
↑↑LOVE AMONG HATRED↑↑
Acciónbxb√ hvmvphobic skipp unsur 𝟏𝟖+ Toxic√ 𝐇𝐀𝐄𝐂𝐇𝐀𝐍 kalau soal sifat dia menyesuaikan keadaan, tidak suka yg namanya 𝘱𝘦𝘮𝘢𝘬𝘴𝘢𝘢𝘯, paling susah untuk di luluhkan hatinya, keras kepala, sering di bilang sombong karna tidak suka menyapa oran...