[07:00] Pagi KST
Seorang bocah laki laki yang mungil sedang sibuk dengan peralatan dapurnya, ia sedang menjalankan perannya sebagai seorang istri dan dan ibu yang baik untuk suaminya dan anaknya.dia adalah nunew chawarin, istri sah dari seorang CEO ternama yaitu zeepruk panich mereka mempunyai satu anak laki laki bernama suno panichwarin anak dari zeepruk dan nunew chawarin.
Beberapa hari lalu baru saja menginjak usianya yang ke 6 tahun orang tua dari suno memutuskan untuk menyekolahkan anak mereka, nunew hanya mengiyakan kemauan sang suami, memang seharusnya anak yang berusia 6 tahun sudah mulai bersekolah bukan? Yaa meskipun pelan pelan tapi suatu saat nanti mereka pasti akan terbiasa mandiri dengan perlahan.
"Cahh, selesai sekarang waktunya membangun mereka" ucap nunew dengan senyumnya kemudian ia beranjak ke kamarnya untuk membangunkan suaminya terlebih dahulu, ia menaiki tangga dan setelah itu nunew sampai depan pintu kamar, ia mulai membangun suaminya itu.
"Teerraakk..ayok bangunlah hari ini adalah hari senin kau bilang akan ada rapat penting kan?" Ucap nunew lembut seraya mengusap pipi suaminya, Zee yang mendengar istrinya sedang membangunkannya ia menjawabnya "lima menit lagi syng" ucapnya dengan mata yang masih terpejam, nunew yang mendengar jawaban suaminya itu memajukan bibirnya sambil menarik narik selimut yang menutupi suaminya itu.
"Haishh!!!kau ini selalu saja seperti ini" nunew yang melihat suaminya tak kunjung bangun ia beranjak menuju tirai gorden dan membukanya supaya cahaya matahari masuk kedalam kamarnya dan membuat pria zeepruk ini cepat bangun "apa kau lupa suno ingin kita mengantarnya ke sekolah" sambung nunew dengan wajah yang sangat geram tapi terlihat lucu dengan bibir yang dipajukan.
Zee yang teringat akan keinginan anaknya untuk mengantarkan ia ke sekolah, pria yang sedari tadi tiduran langsung duduk diatas kasur sambil menggosok matanya dengan rambut yang berantakan tapi tidak menghilangkan rasa tampan itu di dirinya "tentu saja aku mengingatnya, tapi sebelum itu beri aku morning kiss terlebih dahulu" jawab pria itu yang meminta akan kiss morning dari istrinya sambil mengerucutkan bibirnya.
Nunew yang melihat itu tidak ingin bayi besarnya merajuk nunew pun segera menghampiri pria yang masih terduduk diatas ranjang dengan masih ngerucutkan bibirnya sambil tersenyum gemas dan... CUP! Nunew mencium bibir pria itu singkat dan mulai menjauhkan sedikit mukanya dari pria itu "Sudah!! mandi sana setelah itu pergi ke bawah dan sarapan, aku akan membangunkan suno terlebih dahulu" ucap nunew tersenyum dan ia mulai melangkah keluar dari kamar suaminya itu
Setelah sudah diluar kamar, nunew pergi berjalan menuju kamar anaknya yang berada agak jauh dari kamar mereka, sesampainya dikamar suno ia membuka pintu kamar anaknya yang menampakkan anak kecil itu sedang tertidur terlentang dengan kepala miring kesamping pipi cuby dan bibir merah seperti cerry mirip dengan ibunya yang tak kalah jauh, Sepertinya akan bersaing🤭.
Nunew mulai masuk kedalam kamar itu dan melihat anaknya yang tertidur pulas nunew yang melihat itu sedikit gemas dan mulai tersenyum lalu ia mulai membangunkan anak kecil itu
"Suno~ahh ayok bangun hari ini suno masuk lebih awal, bunda akan memandikan mu" bisik nunew lembut sambil mengusap Surai anak itu.suno yang mendengar ibunya membangunkan dirinya ia mulai membuka matanya"Khap bunda" anak itu menjawab dan segera bangun dari tempat tidurnya dan beranjak menuju kamar mandi yang khusus untuknya, setelah sampai dikamar mandi anak itu mulai menggosok giginya perlahan lahan karena ia baru belajar menggosok gigi, ia memperlihatkan gigi kelincinya itu membuat nunew gemas.
"Bunda lihatlah aku sudah mulai menggosok gigiku sendiri" ucap suno menunjukkan deretan giginya yang sudah bersih dan rapi, nunew tersenyum gemas melihat tingkah gemas anaknya itu "wahh benarkah? Putra bunda ternyata sudah sangat pintar, sini bunda akan memakaikan sabun" ucap nunew yang mulai menghampirinya dan memandikan
nya dengan sangat telatenSKIP-!!!
"Hia kenapa kau masih disini kukira kau sudah dibawah menunggu kami" ujar nunew yang sambil menggendong suno terbalut handuk saja yang melihat suaminya ada dikamar tempat berganti pakaian, "tolong Carikan baju yang cocok untuk ku baby aku bosan dengan semua pakaian ini" ujar Zee yang sambil merengek seperti bayi dan tak lupa memajukan bibirnya itu, nunew yang melihat bayi besarnya sedang merengek memutar bola matanya malas karena melihat tikah bayi besarnya ini. (Gak inget umur ya nu🤭)
"Pakailah setelan mu yang ku beli diparis dulu itu juga masih bisa dipakai, Hiaa" ujar nunew pengertian, suno yang melihat ayahnya merengek manja kepada ibunya Langsung mulai berbicara "daddy setiap pagi selalu ribut mempermasalahkan tentang pakaian yang harus dipakai saat hari senin" ujar suno yang mulai turun dari gendongan nunew dan berjalan menuju lemari pakaian yang khusus untuknya.
Nunew dan zeepruk hanya diam menatap aksi buah hati kalian yang sibuk dengan aktivitasnya kini pria mungil itu tengah memakaikan minyak ke perut dan lehernya supaya hangat, setelahnya ia mulai memakai setelan pakaiannya dan sudah disediakan oleh nunew saat mereka masih tidur.
.
.
.
.
.
.
.Maaf jika ada salah kata atau yang terlewati tolong coment Karena saya baru memulai cerita ini, dan terimakasih sudah mampir jangan lupa vote ya🤗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Psycho🖤(ZeeNunew)
Short StoryMenceritakan sepasang suami istri yang terlihat sangat bahagia, namun dibalik kebahagiaan keluarga itu ada suatu rahasia yang sangat dijaga oleh sang suami dari istrinya. Hanya ada beberapa orang saja yang mengetahui rahasia itu bahkan orang yang me...