In the Changing Room🔞

824 42 0
                                    

[MASIH DITEMPAT RUANG GANTI]


Setelah melihat tingkah anaknya yang sudah mandiri sendiri seperti memakai pakaian dan membaluri minyak diperutnya membuat kedua pasangan suami istri ini sangat gemas melihat tingkah anaknya yang sudah seperti orang dewasa. Selang berapa lama mereka melihat terus kepada anaknya itu kini suno mulai berbalik dan berjalan menghampiri daddy nya dengan pakaian yang sudah rapi.

"Daddy bagaimana?apa sudah benar" ujar suno berjalan kepada zee dengan wajah gemasnya, zee yang melihat anaknya sudah rapi dan tampan dengan pipi cuby nya mulai tersenyum gemas kepada anaknya


"wah jagoan daddy sudah sangat pandai, hm benar ini sudah sangat benar caramu berpakaian sudah sama persis seperti daddy, kalo begitu ganti daddy yang sekarang akan memilih setelan untuk hari senin" ujar zee yang sambil berjalan menuju lemari yang khusus untuk zee.


Style Yang Zee Pakai🤭🖤

Style Yang Zee Pakai🤭🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Bagaimana suno~aah apakah Daddy sudah tampan" ujar zee percaya diri sambil berkaca didepan cermin, suno tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang rapi

"Daddy sangat tampan seperti diriku" ujar suno terkekeh lalu beralih menatap sang bunda yang sedari tadi tersenyum gemas melihat ayah dan anak ini sedang beradu ketampanan.

"Bunda?apakah bunda tidak mengganti pakaian bunda?bukankah daddy dan bunda sudah janji ingin mengantarkan suno pergi ke sekolah" ujar suno menatap ayah ibunya, nunew yang ditanya oleh anaknya itu menggaruk kepalanya yang tak gatal, nunew begitu lupa dengan itu karena ia sedari tadi terus memandangi zee sama suno yang sedang bersiap siap.

" I-itu bunda akan mengganti pakaian sekarang kalian tunggu bunda dibawah ya bunda ingin mengganti pakaian dulu" gugup nunew dengan pernyataan suno anaknya.


"Bunda harus berganti pakaian disini bersama daddy, supaya daddy bisa menilai setelah yang bunda gunakan, suno akan tunggu bunda dan daddy dibawah" ujar suno lalu berjalan kearah pintu, dan sekarang punggung anak kecil itu sudah tidak terlihat lagi. Setelah anak itu sudah tidak terlihat lagi dihadapan mereka lalu zee mulai mendekati nunew.


"Ayolah baby cepat ganti pakaian mu aku sudah tidak sabar melihat tubuh indahmu aku sangat merindukannya" ujar zee tersenyum kemenangan lalu zee memeluk tubuh mungil itu dari arah belakang dan menghirup aroma leher nunew yang bikin candu zee, hidung zee hampir bersentuhan dengan kulit leher yang putih itu.


"Minggir dulu lah hia aku akan melepaskan pakaian ini dulu" ujar nunew lalu zee melepaskan pelukannya dan membiarkan istrinya berganti pakaian, lalu nunew berjalan ke arah lemari pakaian dan memilih setelan yang akan ia gunakan hari ini, lalu nunew melepas pakaian yang awal ia gunakan dan hanya tersisa daleman saja. Kini nunew terlihat sangat sexy dengan dadanya yang berisi seperti wanita pada umumnya dan pinggang ramping itu membuat Zee bergairah tidak bisa menahan hasrat ini.


My Husband Psycho🖤(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang