🌼🌼

1.5K 78 13
                                    

novel pinellia

Bab 11

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 10

Bab Selanjutnya: Bab 12

    Melihat Shen Sui melihat ke layar ponsel dengan serius, Qin Fei berpikir bahwa dia benar-benar tertarik dengan jangkar wanita di kamera, dan mau tidak mau menunjukkan ekspresi terkejut.

    Meskipun jangkar wanita ini cukup cantik, dia masih sedikit lebih rendah dari gadis yang saya temui di danau buatan sebelumnya, jika Anda mengurangi berkah kecantikan dan filter, itu mungkin bahkan lebih tak tertandingi.

    Yang terpenting, kedua gadis itu sama sekali bukan tipe yang sama, siapa sangka saudara keempat akan tertarik?

    Dia menyerahkan salah satu earphone bluetooth kepada Shen Sui, "Tonton bersama?"

    Shen Sui menatapnya tanpa ekspresi, "Keluarlah jika kamu ingin menonton siaran langsung, jangan halangi mataku di sini."     Qin

    Fei: ...

Setelah beberapa saat, ketika saya bosan belajar mandiri di pagi dan sore hari, dan mengobrol sendiri dengan gadis-gadis di kelas, saudara keempat juga memiliki ekspresi menjijikkan ini.

    Tanpa diduga, setelah bertahun-tahun, temperamen saudara keempat tidak berubah sama sekali, dan tidak mungkin untuk tidak menahan diri.

    Qin Fei pergi dengan sedih dengan ponsel di tangannya, dan kantor segera menjadi sunyi.

    Shen Sui mengetuk meja dengan ringan dengan jarinya, dan gambar yang baru saja dia lihat di ruang siaran langsung muncul di benaknya, dan dia tanpa sadar mengangkat ponselnya.

    Platform siaran langsung yang baru saja dikunjungi Qin Fei didirikan oleh putranya Zhang Shuo dua tahun lalu.Pada awalnya, dia hanya berencana untuk menguji air, tetapi sekarang dia telah membuat percikan.

    Memikirkan hal ini, Shen Sui memutuskan untuk memperhatikan platform di bawah Yuzi.Setelah dia memasuki toko aplikasi, mengunduh aplikasi dan mendaftar, dia mencari pembawa berita wanita yang baru saja ditonton Qin Fei.

    Setelah mengklik, Shen Sui menemukan bahwa pembawa acara bernama "Xiao Daji" sedang menari, dan karena kamera berubah, dia tidak bisa lagi melihat meja di seberangnya.

    Di ruang siaran langsung, Qin Fei dengan ID "Fei Ge 123" sedang menjelajahi karnaval, membuat Shen Sui mengernyit tanpa sadar.

    Setelah dia keluar dari ruang siaran langsung, dia kembali ke desktop ponselnya.Dia awalnya berencana untuk menghapus aplikasi tersebut, tetapi setelah ragu-ragu selama dua detik, dia menolak gagasan itu.

    Lagi pula, ini adalah platform siaran langsung yang dibuat oleh orang tuanya, jadi tidak terlalu merepotkan untuk masuk sesekali untuk meningkatkan aktivitas hariannya.

    Asrama wanita Universitas Rongbei.

    Setelah Su Shu menyelesaikan siaran langsung, dia jatuh karena kelelahan.

    Dia memutuskan untuk siaran langsung baru-baru ini, yang juga dipengaruhi oleh seorang gadis dari kru yang sama.

    Gadis itu, seperti dia, adalah seorang walk-on.Setelah memfilmkan karakter kecil tak berwajah di bawah terik matahari, keduanya menambahkan informasi kontak satu sama lain.

    Setelah mengobrol dengannya, dia mengetahui bahwa selain bermain trik, gadis itu juga seorang pembawa berita kecil yang bercita-cita menjadi selebritas internet besar, meski tidak berpenghasilan banyak, dia masih bisa mensubsidi hidupnya.

(END) Berpakaian sebagai pasangan wanita yang kaya dan licikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang