Rasa-NoMark ft. HyuckMark(1)

3K 70 1
                                    

Hai..namaku Mark Lee, Aku memiliki satu adik bernama Lee Jeno. Kami hanya tinggal berdua, karna orang tua kami bercerai dan meninggalkan kami.

Saat itu aku sudah berumur 15 tahun dan adikku 14 tahun, untungnya orang tua kami memberi kami sejumlah uang yang cukup selama 6 bulan.

Saat itu juga aku harus putus sekolah karna uang yang kami miliki sangat terbatas.
Selama itu aku bekerja paruh waktu untuk membiayai kehidupan kami dan sekolah adikku.
.
.
.
.
.
.
.

Empat tahun kemudian.

06.30

"Kak Jeno sekolah dulu ya!" Teriak Jeno pada kakaknya.

"Ya! Hati-hati dijalan." Jawab Mark.

Hari ini ia tak bekerja karna bos nya memberinya libur. Ia memutuskan untuk membereskan rumahnya.

Saat sedang membersihkan kasurnya, ia melihat ada selembar lipatan kertas di bawah bantal adikbnya.

"Apa ini?" Tanya Mark.

Tok tok tok

Belum sempat membuka lipatan kertas itu, Mark dikejutkan oleh suara ketukan di pintunya, ia segera membuka pintu itu yang dibaliknya adalah teman masa kecilnya.

"Oh..Haechan-ah, masuk lah." Ajak Mark.

"Terimakasih." Jawab Haechan sambil memasuki rumah Mark.

"Ada apa kau kemari?" Tanya Mark.

"Hanya ingin bertemu saja, dan..ada yang ingin kusampaikan." Jawabnya.

"Apa?"

"Aku merindukan mu, apakah kau belum bertemu orang tua mu?" Tanya Haechan.

"Belum." Jawab Mark.

"Semangat!" Hachan menyemangati Mark.

"Eum..terimakasih Chan."

"Hehe. Ohya Mark, kau..apa kau memiliki pacar?" Tanya Haechan.

"Belum, kenapa? Kau menyukaiku yaa?" Ucap Mark.

"Kalo iya?" Jawab Haechan.

Mark terkejut, Haechan menyukainya?

"Serius?" Tanya Mark memastikan.

Haechan mengangguk.
"Ya, sudah lama aku menyukaimu, aku ingin menembakmu saat itu tapi kau malah menghilang. Maaf aku tau ini aneh jarna kita sesama pria." Balas Haechan.

"Aku..aku juga menyukaimu." Cicit Mark.

Mata Hachan membola, jadi cintanya tak bertepuk sebelah tangan dung.

"Serius?" Tanya Haechan dan Mark pun mengangguk.

"Kau mau menjadi pacarku?" Tanya Haechan pada Mark yang dibalas anggukan.

"Yakin?" Mark mengangguk lagi.

"Oke sekarang kamu punya aku, ga ada yang boleh ngambil kamu dari aku!" Ucap Haechan yang membuat Mark terkekeh.

"Ck ck..baiklah, tapi aku pihak atasnya ya." Ucap Mark.

"Benarkah? Aku rasa aku yang lebih cocok menjadi pihak atas, aku dan kau lebih tinggi aku, aku juga lebih terasa dominant daripada submisive." Balas Haechan.

"Ishh enggak, aku pihak atas pokoknya!"
Balas Mark tak mau kalah.

"AAA lucukk, pihak atas kok lucu gini, udah ngaku aja kamu itu sub sayang."

"Diem kamu ishh." Ucap Mark memukul pelan Haechan.

"Hahaha. Oke-oke aku pulang dulu ya, ada urusan lain."

"Oke"

Setelah Haechan pulang Mark membuka surat yang ia temukan tadi yang ia simpan di sakunya lalu membukanya.
Mark terkejut melihat isi surat tersebut karna isinya...

Kak Mark Jeno suka sama kakak. Jeno tau kok ini salah tapi..Jeno ga bisa ilangin perasaan ini kak, Jeno udah terlanjur suka kakak dari lama. Radinya Jeno mau ilangin perasaan ini Sampai akhirnya kita cuma tinggal berdua. Dan itu ngebuat perasaan ini terus tumbuh kak.

Maafin Jeno kak. Jeno bener-bener ga bisa ilangin persaan ini, Jeno harap Kakak ga benci sama Jeno gara-gara ini kalau suatu saat nanti kakak tau ini.

Mark terkejut tentu saja melihat isi surat tersebut. Adiknya Jeno menyukainya?

Rasa-NoMark ft HyuckMark
Part 1


Maaff chp 1 nya lupa di pub 😭😭
Aku ga pandai buat ginian maaf ya..
Tolong kasih kritik dan sarannya.

Hope you like it..love you


Mark x Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang