Bully-ChenMark

1.4K 64 11
                                    

Mark's pov

Hai..aku Mark, siswa baru di sekolah elit terkenal di Korea SM High School.
Kalian pasti berpikir aku adalah anak dari pengusaha kaya sehingga bisa bersekolah disana kan?

Oh tentu tidak.

Aku tak sekaya itu, aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan. Dan ayahku tak mau bertanggung jawab saat mengetahui ibuku hamil diriku.

Lalu bagaimana aku dapat bersekolah disana? Jawabannya karna beasiswa.

Aku mendapat beasiswa untuk bersekolah disana. Yahh..walau jika bersekolah disana dengan kondisiku ini pasti akan beresiko akan di bully dan sebagainya.

Dan ya..itu terjadi padaku, namun ad satu orang yang membuatku tetap bertahan.

Ibu. Ibuku yang membuatku tetap bertahan.

Walau aku selalu di ganggu dan bully oleh anak dari kepala sekolah itu sendiri,, namun ya..aku ingin membuat ibuku bangga padaku.

Dan inilah kisah ku.

Mark's pov end

Pagi hari seorang namja manis berambut pirang sedang berjalan di lorong sekolahnya, dengan tenang sampai-

Duukk

Seorang namja tampan dengan sengaja menubruk tubuh Mark yang sedikit lebih kecil dari namja itu.

"Hei nerd apa yang kau lakukan hah? Sudah ku bilang kemarin untuk menemuiku di belakang sekolah dan mengerjakan semua tugas ku kan? Lalu kemana saja kau hah?" Ucap namja itu.

"M-maaf aku..aku-

"Apa? Kau pulang untuk membantu nenek tua yang kau sebut ibu itu lalu meninggalkanku dan membuatku menunggu?" Belum sempat Mark menjawab namja itu sudah memotongnya lebih dulu.

"Maaf aku takkan mengulangi nya lagi
A-aku mohon Chenle-ya." Mohon Mark kepada namja yang di sebut Chenle itu.

Chenle bercdeih mendengar jawaban dari Mark.

"Cih..sekarang cepat kerjakan tugas ku sebelum bel masuk, atau kau tau akibatnya." Setelah mengatakan itu Chenle pun pergi meninggalkan Mark di lorong.

Setelah Chenle pergi Mark pun bergegas ke perpustakaan mengerjakan tugas yang sudah Chenle berikan sebelum pergi tadi.

"Ayo Mark ayo." Gumam Mark sambil mengerjakan tugas Chenle.

Kringgg~

Bertepatan dengan bel Mark juga selesai

"Hahh..selesaii." Ucap Mark lega, setellah itu ia langsung bergegas pergi ke kelasnya.

Skip

Kriiinggg~

Bel istirahat berbunyi, para murid bergegas pergi ke kantin, termasuk Mark.

Saat Mark sudah sampai kantin dan duduk di salah satu bangku disana, tiba-tiba Chenle datang benggebrak meja Mark bersama teman-temannya.

Brakk

"Hei..kau main pergi begitu saja hah? Seharusnya kau mengerjakan tugas kelompokku yang tadi pak Sehun berikan dulu, dan kau malah pergi begitu saja..mau ku hukum hah!" Ucap Chenle yang membuat semua orang dikantin memerhatikan mereka.

"M-maaf." Ucap Mark dengan suara bergetar menahan tangis.

Tidak! Mark ingin menangis bukan karna ia takut dengan Chenle, tetapi seluruh penghuni kantin yang melihatnya dengan tatapan benci padanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mark x Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang