(oneshot🔞)
.
.
.
Taekook!!Kimtaehyung, seorang pria sexy, tampan dan juga memiliki tubuh yang begitu kekar.
Kimtaehyung atau kita panggil Taehyung saja.
Seorang CEO terkenal.
Dan pembisnis terkaya dikorea Selatan.Usia yang terbilang masih muda,sudah bisa melalukan segala hal.
Termasuk dalam kegiatan diatas ranjang.Jeonjungkook, pemuda manis, cantik imut,dan juga tampan.
Jeonjungkook atau kita panggil saja jungkook.
Seorang pria memiliki wajah yang sangat cantik.
Sama seperti perempuan,hanya saja jungkook itu seorang pria spesial.
Diusia yang terbilang muda jungkook bekerja sebagai sekretaris CEO Kim.
Atau sekretaris kimtaehyung.
Pria yang jungkook akui Sangat tampan dan juga tentunya pemilik sikap mesum minta ampun 🤌🏻..
.
.
Pagi ini jungkook tampak sudah rapi dengan setelan baju kerjanya.
Sebenarnya hari ini masih cukup pagi untuk seorang jeonjungkook.
Namun karna kerja yang menuntut jadi jungkook harus bangun sepagi buta.dan mempersiapkan bekal Untuk ia bekerja nanti.(Disini jungkook hanya tinggal sendiri, tidak ada orang tuanya,karena orang tua jungkook bercerai sejak jungkook kecil.
Dan sejak kecil pula hidup jungkook terlantar,dan bisa dibilang jungkook Sangat kekurangan kasih sayang orang tuanya.Hingga saat ini usia jungkook 23tahun, jungkook sama sekali tidak pernah bertemu lagi dengan orang tuanya.
(Oke kita tinggalkan masalalu jungkook)
.
.
.Skip beberapa menit kemudian jungkook pun telah tiba dikantor besar milik bosnya tersebut.
"Dan jungkook pun segera berjalan menuju lantai 20 dimana ruangan CEO terletak.
Karna permintaan dari kimtaehyung sang bosnya.(Jadi gys ruangannya jungkook itu bersatu sama ruangan CEO Kim).
"Sesampainya diruangan itu jungkook segera masuk kedalam.
Kebetulan sekali bosnya itu sedang tidak ada diruangan ini.
Jadi jungkook bisa bebas tanpa godaan mesum bosnya itu."Karna kerjaan yang menumpuk diatas meja kerjanya, jungkook pun segera menyalakan komputer nya dan mulai memperkerjakan satu persatu kerjaannya.
.
.
.
Sekitar 1jam lebih jungkook berkutat dengan komputer nya,
Tak lama pintu ruangan CEO pun terbuka.Ternyata itu kimtaehyung
(Atasan) jungkook.
Tumben sekali bosnya itu jam 09:00 baru datang kekantor.
Biasanya juga tak lama setelah jungkook tiba Taehyung pasti sudah berada diruangan nya terlebih dahulu."Ehem,deheman Taehyung cukup keras hingga membuat jungkook mau tidak mau menoleh pada bosnya itu.
"Ada apa Tae?tanya jungkook dengan jengah.
Sebab bosnya itu dengan segala alasannya selalu membuat jungkook geram."Aku kangen,celetuk Taehyung.
"Dan lagi -lagi ucapan Taehyung membuat jungkook jengah.
Sudahlah jangan mengacauku"ketus jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshot/Twoshot
Short Storykumpulan cerita pendek. oneshot twoshott mengandung berbagai unsur dewasa🔞 dan tempatnya para fojushi🏳️🌈🏳️🌈 Boy♡Boy Jangan pula vote sama komennya ya guys Biar saya semangat ngetiknya 💜 #taekook #Vkook #jimyoon #yoonmin #namjin #jinkook #tae...