"Bu! Saya izin ke toilet"
"Silahkan"
Seorang gadis tengah mengendap-endap di lorong depan kelas, dia lalu mengintip sebuah kelas dan memberi isyarat kepada seorang perempuan yang tengah duduk dikursinya mengikuti pelajaran.
Queen yang mengerti isyarat dari Sea pun mengangguk lalu mengangkat tangannya.
"Emm Bu! Saya izin ke toilet"
"Queen? Iya silahkan"
Queen pun keluar kelas sembari tersenyum. Queen dan Sea lalu berjalan dengan hati-hati ke belakang sekolah.
Mereka berdua lalu memanjat tembok dan keluar dari sekolah tersebut.
"Akhirnya hhmmppp ahhhh seger banget udara bebas"
"Udah udah sekarang kita harus pergi dulu tar ada org yang liat gimana"
"Oh iya iya"
🌴
"Se kenapa harus pantai sih"
"Udahhh disini tuh tenang, gada siapa-siapa lagi"
"Iya dahhh terserah Lo"
"Btw queen lu bawa tikar kan"
"Bawa dong, nih semua yang kita perluin ada di sini" ucap queen sambil menepuk-nepuk sebuah tas lumayan besar yang tengah iya bawa.
"Yaudah ayo keluarin gue dah pegel nih"
...
"Gila yaa lu Ampe bawa makanan segini banyak"
"Seaaa gue tuh butuh asupan nutrisi dari cemilan-cemilan ini, lu diem aja tinggal makan"
"Yelahhh gue ke sini bukan buat makan²"
"Terus? Masa iya diem doang sia² dong gue bolos sekolah demi ke sini sama Lo dan cuma matung liatin laut".
"Yeeee lu gak tau aja nikmatnya mandangin laut. Lu tau gak sihhh suara ombak-ombak itu tuhhh indah bak berbisik menenangkan pikiran"
"Iya iya dahhh si paling laut"
"Yeeee eluuu"
⛱️
Tak terasa hari sudah petang, jam menunjukan pukul 17.45
"Ehh siapa tu?"
Tampak seorang laki² tengah berselancar di tengah besarnya ombak.
"Wihhh keren" ucap Sea kagum.
"Gila sihh cakep banget"
"Yeee lu mah yang diliat cuma muka"
"Yaelah sea buat apa jago selancar tapi badan ma muka ugly"
"Anj lu queen bodyshaming"
"Nyenyenye"
"Eh eh dia ke sini"
Seorang pria bertelanjang dada dengan abs tengah berjalan ke arah mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Lautan [on going]
Teen FictionPerjalanan seorang Graseanne Zemora yang penuh dengan misteri dan teka-teki. Tanpa banyak spoiler langsung aja kuy baca. enjoy the story:)