jaemtaro

154 10 0
                                    

🦦🦦🦦


Hingga fajar tiba, kedua bongkahan mata milik pemuda yang lahir tahun 2000-an itu pun terbuka, dan saat ia melihat sekitar, tak ada sosok pemuda yg melecehkannya tadi malam. Tetapi dia berusaha melupakan kejadian itu, karena tak lama lagi ia bisa kembali dengan keluarga nya di sungai itu lagi dan sekuat tenaga ia berusaha berdiri, tetapi kakinya rasanya ingin patah dan ia tetap saja berusaha berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah lengket.





Sedang berada di dapur, ia baru saja memasak untuk para adek dan kakaknya, karena ia sedang cuti sekolah karena para OSIS di sekolahnya ada suatu kegiatan, ia pun sendiri di kosan itu, dan ia melihat seperti nya ada yang kurang, dan benar saja ternyata Shotaro tidak turun untuk makan yang membuatnya memanggil Shotaro untuk makan.

Dikamar Shotaro
Ia baru saja selesai mandi dan ia pun menggunakan kaos lengan pendek dan celana pendek, dan baru saja merebahkan dirinya di kasur, jaemin memanggil dirinya untuk makan.
"Taro... Ayok makan" Ujar jaemin menggedor gedor pintu.
"Iya kak jaemin" Jawab nya dan langsung membuka pintu.
"Shotaro, apa yang kau lakukan" Tanya jaemin.
"Oh, aku baru selesai membersihkan diri" Jawabnya. Dan jaemin terus mngendus aroma tubuhnya membuat Shotaro bingung dan sedikit menjauh.
"Kak, apa yang kakak lakukan? " Tanya nya semakin mundur.
"Ah tidak, kebetulan dirimu sangat wangi hari ini" Ujar jaemin memuji dirinya.
"Oh iya kak makasih" Jawab Shotaro balik.
"Yasudah, ayok kita makan dulu sebelum makanannya dingin" Ujar jaemin mengajak nya makan.
"Oh ya kak, ayok kita kedapur" Ujar Shotaro yg menggenggam tangan jaemin membuat jantung jaemin serasa berdegup kencang.

Yang dirasakan jaemin ketika tangannya digenggam, walau kaget tetap ada rasa senang di hatinya. Apakah ia menyukai siluman berang berang ini? Tidak mungkin(batin jaemin).

Kini mereka ada di meja makan, jaemin selalu melihat aura gembira dari Shotaro saat memakan masakannya itu.
"Kak, apakah kakak sudah makan? " Tanyanya seketika ia buyar dari lamunanya.
"Oh sudah" Jawabnya.
"Kita kira dimana yang lain? " Tanya Shotaro.
"Oh mereka sedang sekolah dan bekerja" Jawab jaemin.

Disaat selesai makan, jaemin yang akan mencuci semua piring tersebut. Tetapi, Shotaro masih setia berdiri di samping jaemin dan berkata.
"Kak, boleh saya bantuin gak" Ujarnya menerima bantuan.
"Gak usah, bentar lain selesai kok" Jawabnya
"Tapi, seperti nya kakak merasa kecapen, sini biar taro yang bantuin" Ujar nya dengan memelas, yang membuat dirinya semakin imut.
"Oh iya, sini biar aku ajarin" Ujar jaemin dan mengajarkan nya.

Hingga akhirnya pekerjaan nya selesai, entahlah mengapa ia merasa jatuh cinta kepada mahluk siliman berang berang ini. Entah lah jantung jaemin berdegup saat di hadapannya.

🐰🐰🐰🐰


Akhirnya bisa ngapload, maaf ya alurnya gak karuan soalnya ngerjainnya sambil nahan ngantuk, makasih dah baca

I love you -🦌

Baby Otther SHOTARO harem🦦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang