bab 1

7 6 0
                                    

High school

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

High school

Di High school adalah sekolah yang sangat terkenal dengan banyaknya prestasi dari siswa siswi yang bersekolah di sana.

Banyak dari para orang kaya yang ingin membuat anak mereka menjadi sempurna maka di sinilah tempatnya , peraturan yang sangat ketat , keamanan yang tentu saja ketat juga , kualitas sekolah tersebut terjamin sangat bagus , dan di sekolah ini tidak boleh ada yang membully  jika di dapat seperti itu di keluar kan secara tidak terhormat .

*****

Sedangkan di waktu yang sama tetapi tempat yang berbeda lebih tepatnya di dalam mobil mewah , terdapat seorang gadis yang masih memasang wajah judesnya , membuat sang ayah yang mengemudi mobil itu pun hanya menghela nafas .

" Klara kamu ini sekali kali lah engga masang wajah judes mu itu membuat ayah heran saja , kamu itu mirip sama siapa si ? " Ucap heran sang ayah RIO DE ALESSANDRA

" mirip ayah lah , emang siapa lagi coba ? " Jawab santai Klara dengan masih memasang wajah judesnya

Sedangkan ayah Rio yang mendengar jawaban santai putri sematawangnya itu pun hanya pasrah dan fokus mengemudi mobilnya kan ngga lucu kalo sang ayah nabrak lalat༎ຶ‿༎ຶ

Setelah beberapa menit pun berlalu Klara pun sampai di sekolahnya yang ta lain High school .

Setelah Klara pamit kepada ayahnya , langsung turun dengan hati hati  kan kalo jatuh engga elit tau :) .

Sedangkan para siswa siswi yang melihat Klara turun membuat mereka heboh kaya artis aja si Klara ಠಿ_ಠ sirik aja Lo Thor .

Oky lanjut

"Gila makin cantik aja mba Klaranya"

" Makin manis aja de kamu Klara"

" Idi caper banget si "

" Sirik Lo bela "

" Bilang aja Lo kalah saing mba "

" Huuuuuuuuu"

dan masih banyak lagi pujian untuk Klara tapi yang namanya Klara ya tetap memasang wajah judesnya dong dan Klara pun berjalan dengan anggun menuju kelas yang terletak di lantai 2 , tanpa memerhatikan sekitarnya .

Sesampai di kelasnya

Xl MIPA 3

Klara langsung duduk di tempat duduknya yang memang bersampingan dengan jendela yang menghadap dengan lapangan .

GADIS BERWAJAH JUDES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang