Bab 06-10

942 78 14
                                    

Novel Pinellia

Bab 6

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 5 Dua orang aneh di toko barang antik

Bab Selanjutnya: Wanita Misterius dari Bab 7

    Keduanya turun dan berjalan berdampingan. Zhang Jinxi tidak mengemudi. Rumah tempat mereka tinggal berada di pusat kota. Ada sebuah supermarket di lantai bawah. Sebuah jalan jauhnya adalah jalan makanan ringan. Hot pot, Haidilao, Chuan Chuan Xiang, semua jenis makanan enak.

    Ada banyak orang di jalan, Zhang Jinxi takut pria kecil itu akan bersujud dan menyeret pergelangan tangan Qingcheng ke arahnya. Homoseksualitas sangat umum di dunia ini, meskipun dia dan Qingcheng belum menjadi pasangan, mereka tidak diawasi atau diejek di jalan, dan beberapa gadis bahkan mengirimkan berkah, yang membuat Qingcheng tersipu.

    "Zhang ... Kakak Zhang, aku bisa berjalan sendiri dan aku tidak akan jatuh." Dia tahu bahwa Zhang Jinxi peduli padanya dan takut dia akan ramai, jadi dia menariknya. Selain itu, dia tahu bahwa Zhang Jinxi berbeda darinya, dia seharusnya normal.

    “Ayo pergi, ayo makan di sini.” Zhang Jinxi melepaskan tangan Qingcheng, tidak peduli perasaan apa yang dia miliki untuk Qingcheng, dia akan mengikat Qingcheng di sisinya, dan tidak ada yang bisa menyentuhnya.

    Ada dua pelayan di pintu masuk toko Haidilao, mencari pelanggan, karena cuaca panas, dia memilih tempat duduk terbuka, dan banyak orang yang sedang makan di bawah gazebo ular panjang. Para pelayan bolak-balik menyajikan hidangan, dan mereka menjawab begitu dipanggil, bisnis mereka bagus, dan rasanya tidak enak.

    Zhang Jinxi berjalan di depan, dan Qingcheng mengikuti di belakang. Ini adalah pertama kalinya dia pergi ke restoran di usia yang begitu muda. Dia ingin makan di restoran dengan orang kaya. Melihat anak laki-laki jangkung di depannya, dia menemukan bahwa Saudara Zhang sangat kaya, tetapi dia tidak bersekolah dan tidak memiliki keluarga, jadi dia tinggal sendirian di sebuah rumah besar. Apakah Kakak Zhang akan sangat kesepian? Melihat dia kurus dan berperilaku baik, dia memperlakukannya sebagai adik laki-laki. Lagi pula, dia memperlakukannya dengan sangat baik, dan dia bahkan tidak berani memikirkannya.

    Memikirkan hal ini, Qingcheng mengepalkan tinjunya, bahkan jika mereka bukan kerabat sejati, juga tidak memiliki hubungan seperti itu, dia akan tetap menemani Saudara Zhang. Ketika dia besar nanti dan mendapatkan pekerjaan untuk menghasilkan uang, dia harus membayar kembali Saudara Zhang dengan baik.

    "Lihat apa yang ingin kamu makan?" Dia menyerahkan menu Qing Cheng. Sejujurnya, dia tidak memiliki permintaan atau minat pada makanan, terutama menurut selera Qingcheng. Qingcheng tidak suka makan apa pun di lemari es di rumah, sayuran, daging, buah-buahan, es krim, dan sebagainya. Jika informasi Qingcheng ditulis lebih detail di buku, dia berjanji akan memberinya perawatan terbaik.

    Qingcheng mengambil menunya, sepiring daging harganya 28 yuan, dan hanya ada beberapa irisan tipis daging di dalamnya, enam potong tahu harganya delapan yuan, dan sayurannya tidak gratis, semuanya membutuhkan uang! Tidak heran jika orang yang pergi ke restoran semuanya adalah orang kaya, dengan dua puluh delapan yuan, dia bisa makan roti daging selama beberapa hari. "Kakak Zhang, kita bisa makan di rumah, aku akan membuat ini ..."

    Dia akan bekerja di restoran setiap liburan musim panas dan musim dingin. Dia sering melihat koki memasak sup. Dia diam-diam belajar beberapa dan mencoba membuatnya sendiri saat pulang ke rumah . Lama-lama akan menjadi lebih enak, meski tidak selezat koki di restoran, tapi tetap bisa dimakan. Memasak sendiri lebih baik daripada mengharapkan ibunya memasak untuknya setiap hari.

{{END}}Istana Kelahiran Kembali Ilahi-Ku di Akhir Zaman  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang