Introduction

18 1 2
                                    

Ashley Amanda, ia adalah anak pertama di keluarga nya. Ashley merupakan pribadi yang mempunyai sifat ceria, baik hati, suka menolong dan rajin. Ashley sekarang berusia 16 tahun, dan ia sekarang menduduki kelas 2 SMA. Di sekolah ia merupakan anak yang aktif, berani dan pastinya berprestasi.

Ia juga mempunyai adik, yang bernama Adis Kanaya. Ia merupakan adik dari Ashley, dia anak kedua di keluarga nya. Adis mempunyai sifat yang baik namun egois, dan ia sangat keras kepala. Adis berusia 14 tahun. Jarak umur mereka tidaklah jauh, makannya jika mereka ada sesuatu pasti mereka akan saling memberi tahu.

Mereka berdua terlahir dari keluarga berada. Namun, keluarga mereka tidaklah menjadi keluarga berada lagi, karena orang tua mereka yang meninggal karena kecelakaan.

Orang tua mereka sudah meninggal dunia. Kini, mereka hanya tinggal berdua, di rumah orang tuanya itu. Tetapi terkadang, saudara nya pun suka berkunjung ke rumah. Sifat saudara nya bermacam macam, ada yang baik, ada yang jutek, ada yang tidak peduli dengan mereka, dan lain sebagainya.

Karena orang tua nya sudah meninggal, Ashley pun sekarang menjadi tulang punggung keluarga.
Ia yang harus menghidupi dirinya, dan adiknya itu. Ashley juga harus bisa mencari uang agar ia bisa melanjutkan sekolahnya, menafkahi adiknya dan mengurus adiknya itu.

Ashley and her little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang