setelah kejadian tersebut jimin membatasi interaksinya dengan jungkook, ia sebisa mungkin menghindar. seperti hal nya sekarang, ia berada stau kelompok dengan jungkook, ia hanya berkata seperlunya dan membahas tentang pelajaran, selebihnya ia tak berkata apapun.
"oh jadi ini nanti kita harus nyari foto udara dan interpretasi peta nya ya?" tanya jungkook.
"iya, kita harus nyari kecondongan, objek, dan foto ini dilakukan siang atau malam, dan juga kita harus nyari tau ciri spasial, sprektral, dan temporal dari objek yang kita cari tau"
"okey, yaudah nanti biar gue yang print, kita ngerjain dimana? di rumah gue?"
"gak usah, abis lo print kesini lagi, ngerjain di kelas aja"
"okey.."
jimin dan jungkook telah menyelesaikan tugas kelompoknya dan kini mereka bersiap untuk pulang.
"mau pulang bareng?" tawar jungkook.
"engga, makasih gue pulang sama taehyung"
"emang dia belum pulang?"
"belum, dia masih main basket"
"oh yaudah, gue pulang duluan, mau ada janji sama sana"
"oke"
jungkook keluar dari kelas, serta jimin menuju lapangan basket untuk menemui taehyung.
"tae, gue mau uncrush aja, udah pupus harapan gue sama jungkook, kita gak mungkin bersatu"
"lah kenapa anjir?"
"ya karena jungkook udah punya pacar"
"WHAT?! serius lu ji?"
"serius, kemarin gue minta maaf ke pacarnya soal ini"
"yah.. yaudah lah ya, jangan galau, masih ada gue"
"maksud lo?"
"gue suka sama lo"
"HAH?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
faded
Short Storyjimin adalah teman sekelas jungkook, diam diam ia menyukai lelaki ini, namun ada satu kejadian yang membuatnya menjauh dari jungkooknya, ada apa kira kira?