prolog

15K 607 1
                                    


" konon katanya setiap orang akan mengalami patah yang merubah cara pandang tentang cinta seumur hidupnya.
entah sulit percaya atau mati rasa.
bukan berarti takut atau trauma, tapi ada bagian yang perlu dijaga dengan bagaimanapum caranya.

ada yang menutup diri, ada yang membangun benteng tinggi, bahkan ada yang memilih hidup sendiri sampai mati.

karena sekarang banyak dari mereka yang datang memberi ketidakjelasan, membuat keambiguan, yang membuat siapa saja merasa kebingungan.

tidak semua manusia ditakdirkan dengan hati yang kuat.
yang bisa melihat sudut pandang yang luas tentang kedatangan seseorang.
diantara mereka memiliki hati yang lemah.

sadarilah, siapapun kamu saat kamu ingin memasuki kehidupan seseorang pastikan tujuanmu, datanglah dengan baik, dan pergilah secara terhormat.

bertanggung jawablah terharap waktu yang diberikan seseorang.
jangan hanya berdiri ditengah pintu. "























PENASARAN DENGAN KISAHNYA???

Baca terus cerita aleshia ya,karna banyak bangat teka-teki didalamnya......
Aku juga bakalan sering update

jangan lupa buat vote,komen,dan follow akun WP ini ya.....

Buat kalian yang mau kasih saran boleh bangat ni,karna aku juga masih pemula jadi butuh saran kalian....

Seee yooo besokkk guyss!!!!!!

ALESHIA(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang