Hai jangan lupa votennya
Selamat membaca.Sudah 11 tahun Alkana tidak bertemu dengan Mira, bahkan dia dulu sempat mencari tapi tidak menemukan juga. Dan semakin Alkana dewasa dia lupa dengan kejadian dulu.
Alkana sekarang sedang sekolah di SMA. Tanubra, dia sekarang sedang duduk di bangku kelas XII IPA.
"Ehh, gue denger denger di sekolahan kita ada siswa baru!! " Ucap tio teman Alkana bukan cuma Tio doang tapi ada juga teman teman yang lainnya di antarannya, Batra, Reyhan,Johan, dan Guntur.
"Iyah mana dia cantik lagi" Ucap batra
"Giliran lihat cewe cantik juarannya, kalau pas pelajaran aja kamu ngk bisa" Ucap si Johan
"Al kamu kenapa sihh kok gk kayak biasannya? "
"Dari tadi aku lihat kamu diem aja sih Al, emang lagi ada masa lah ya? "
"Nga, gue cuman mikirin kenapa hidup gue gk kayak orang lain yahh, gue pengen ketemu sama mama"
"Sabar Al, hidup di dunia ini emang kayak gitu, ada aja ujian, kamu juga harus sabar jalaninnya yaa meskipun itu berat buat kamu" Ucap guntur.
"Makasih udh ngasih tau gue tur"kata Alkana.
Alkana pun sekarang sedang memutuskan ke kantin utuk beli minum karna dia kehausann sejak tadi
" Gue mau pergi kekantin dulu yahh, mau beli air" Ucap Alkana pada teman temannnya.
Alkana pun pergi ke kantin dan saat di jalan menuju kantin, dia gak seng aja menyenggol cewe cantik.
"Ehh ya ampun gue minta maaf"
"Iyh gak papa"
"Kamu gk kenapa napa kan? "
"Gk papa kok"
"Beneran"
"Iyh beneran"
"Ada yang sakit ga? "
"Ga"
"Kamu siswa baru di sini ya? "
"Iya, kok kamu tau? "
"Ya taulah orang aku aja baru lihat kamu sekolah di sini"
"Kenalin namaku Alkana!! "
"Kenalin juga namaku Almayra , tapi panggil aja aku mira"
"Ough"
Kok seperti pernah dengar nama itu tapi pas dimana, batin Alkana
"Kamu sekarang mau kemana"
"Ke kantin"
"Yuk barengan sama aku aja"
"Ya udh"
Mereka pun berdua akhirnnya berjalan menuju kantin.
"Miraaaa" Terdengar suara teriakan teman mira namannya fifi
"Mira pun menoleh kebelakang"