prolog

8 0 0
                                    

Disuatu tempat

"ugh tempat apa ini?" tanya mereka bertiga.

Mereka pun melihat sekeliling tidak ada apa apa di sana selain rumah, beberapa pohon di dekat nya, dan langit malam yang indah penuh bintang.

"eh ayo nikmati indah nya langit malam hehe" kata Intan. "santai banget, saya tau kok kamu asli nya panik kan? tapi pas liat langit agak santai" jawab Crista sambil menatap Intan. "soalnya dia ngalihin perhatiannya si biar ngga panik" jawab Awan.

"ugh kenapa kita tiba tiba aja ada di sini, apa kita keisekai atau mati nih tiba tiba sampe bisa ada disini?" kata Awan.

"iya juga seinget saya si ya, kita tuh cuma lagi diangkot mau ke mall buat nonton" jawab Crista.

"eh eh tapi kan sebelum sampe ke mall kita ketabrak ngga si?, apa ini kaya plot novel sistem transmigrasi? ya ngga si, tapi bedanya ini kita bertiga yang kena, biasanya sih kan cuma satu orang ya kalo sistem atau yang plot nya keisekai pake pemanggilan atau yang tiba tiba ada dihutan dunia lain plot isekainya ?. terus juga ngga ada orang selain kita disini. apa kita masuk kerumah aja? ngga ada tempat lain soal nya" kata Intan ngomong panjang lebar sambil duduk di bawah (emang saya bikin agak cerewet sama temen atau orang yang dia rasa nyaman ngobrolnya, solanya dia introvert).

Karena tidak tahu harus apa mereka menatap sekitar dan memutuskan untuk berjalan menuju rumah.

Mereka pun jalan menuju rumah didepan dan mengetuk " permisi ada orang dirumah?" tanya Awan. " ada masuk aja hehe" jawab suara perempuan didalam.

Setelah kita masuk ada dua orang gadis yang sedang duduk dikursi.

(sistem)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(sistem)

"halo saya sistem RE513 dan ini sistem RE493" seorang gadis berpakaian hitam memperkenalkan diri nya dan gadis pakaian putih kepada mereka bertiga

"um agak susah manggil nya gimana kalo kamu yang pake item item kita panggil Alfa sama yang pake putih kita panggil Beta aja gapapa kan?" tanya Intan menyarankan mereka.

"gapapa boleh " jawab sistem RE493 dan sistem RE513 atau kita panggil Alfa dan Beta

"ah hai guys jadi, hehe maap ni ya ini kan saya sitem baru jadi masi belum banyak pengalaman buat jadi sistem nah jadi mohon bantuanya ya hehe" kata sistem Beta sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"mn" balas sistem Alfa dengan wajah datar.

"ohh jadi yang sistem transmigrasi ya, sebelum nya saya mau nanya, kenapa kita dari sekian banyak nya orang di dunia, kenapa kita?" tanya Intan pernasaran.

**✿❀ ❀✿**

Ceritanya enakan cerita yang ini atau yang satu nya cari aja di profil

me and my friends somehow got a transmigration systemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang