part 2

3.6K 233 2
                                    

Pas gua cek dia lagi ngapain(?) Ternyata dia lagi dengerin musik pake headshet (benerkaga) berarti dari tadi gua ngomong dia engga dengerin(!) Sabar...sabar...

Gua iseng nyabut headshet nya lia habis itu gua teriak skenceng-kenceng nya di kuping sich lia,biarin budek-budek dah tuch anak(!)

Lia kaget dia langsung ngusep-ngusep kuping nya sambil bilang"woy nyet loe gila yh,loe mau gua budek"ucap lia dengan nada yang sedikit kesal

"Yah hbis nya elo gua ngomong kagak di dengerin(!)"gua juga engga mau kalah abis nya tuch anak engga ngehargain gua banget,orang lagi ngomong eh dia malah dengerin asik dengerin musik.

Lia masih kesel dia bersedekap dada sambil memalingkan wajah nya kearah jendela.

Gua yang ngerasa bersalah langsung minta maaf ajh dech "lia loe marah yh sama gua"tanya gua

"Pikir ajh sendiri" ucap lia ketus masih bersedekap dada.

"Yh jangan marah dong lia gua kan tadi cuman bercanda, habis nya elo juga sich gua lagi ngomong eh loe nya malah asik dengerin musik"ucap gua sambil masang muka melas.

Masih tak ada jawaban dari lia kaya nya dia beneran marah dech sama gua,tapi gua engga kehabisan akal gua tau kalo lia lagi marah beli'in tiket M&G CJR ajh pasti mau maafin gua.

"Lia loe mau engga temenin gua ikut M&G CJR nanti tiket nya gua bayarin dech"ucap gua berharap agar lia mau maafin gua.

"......???" Lia

#bersambung....
Gimanah gaje yh,maaf atuh saya kan penulis amatiran jadi engga terlalu jago(!)
Follow twitter : @nurulhikmah227

LUCKY COMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang