1

297 15 1
                                    

Warning!
Typo
Kata-kata kasar
Kata-kata kurang baku
Blood
Killer
Friendship
No bl
No gay
No yaoi
No ship

Enjoy~~

Pov ???:

Pagi yang cerah aku terbangun dari tidur ku, melihat jam dan jam menunjukkan jam 05:00. Aku segera bangun dari kasur, dan berjalan mengambil handuk, dan ke kamar mandi.

Selesai mandi, aku memakai baju dan turun kebawa untuk memasak makanan.

Selesai masak dan sarapan, aku menaruh piring nya ke wastafel, dan berjalan ke atas untuk menyiapkan buku buku dulu, dan turun kembali dan memakai sepatu.

Aku pun berjalan ke sekolah dengan jalan kaki. Aku sudah sampai di sekolah, aku pun berjalan masuk ke sekolah, dan berjalan ke sekolah.

Aku sudah sampai di depan kelas, dan masuk ke kelas. Kelas masih sepi karena aku berangkat jam 05:59 P.M.

Sekarang aku sedang duduk di kursi sambil menunggu yang lain, jam sudah menunjukkan jam 06:17 P.M.

Semua murid sudah rame di kelas. Kelas mulai ramai...

Pov ??? End..

Ada seseorang lelaki datang ke ia. "HEII!" Lelaki yang duduk itu pun menoleh ke arah suara itu, "ada apa?" Tanya ia ke orang itu "mana uangmu!" Ia mengeluarkan uang dari saku nya dan memberikan ke dia.

"Ini uang nya" Lekaki itu mulai mengambil uang itu "ok Terima kasih uangnya Marvel.." Marvel menghela nafas kasar. Ada seseorang yang datang ke Marvel.

"Hei vel" Marvel pun menoleh ke arah suara itu "ya apa Nel?" Tanya Marvel ke Nelson, "tadi kenapa kamu kasih aja, harusnya lawan dong" Balas Nelson kepada Marvel.

"Aku sedang mencari strategi untuk membunuh nya..." Marvel punya strategi untuk membunuh orang, hanya Nelson yang tau kalau Marvel itu adalah pembunuh.

"Hei hei, jangan ngegas dulu dong, aku tau maksud mu, kau tidak mau dipalak terus kan?" Marvel ngangguk, "biar ku urus tentang itu" Marvel hanya menghela nafas.

Jam sudah menunjukkan jam 07:30, dan jam pelajaran akan dimulai, "selamat pagi anak anak" Semuanya pun membalas "SELAMAT PAGI JUGA PAK FRED" Ucap semua murid di kelas.

"Ok anak anak buka buku IPS kalian dan buka halaman 129...."

Skip~~

Jam istirahat. Marvel sedang dikantin, ia sedang membeli minuman di bi kantin. Yang palak saat pagi tidak menyadari bahwa kalau yang Marvel kasih tuh ada alat pendengar.

'Seperti mereka tidak tau kalau yang ku beri itu adalah alat pendengar...' batin Marvel.

"Ini minuman nya dek" Bibi kantin memberi minuman itu ke Marvel, "makasih ya bi" Marvel mengeluarkan uang nya ke bibi itu.

Bibi itu pun ngambil uang itu, dan mengambil kembalian nya dan kasih ke Marvel kembali.

Marvel berjalan ke tempat kursi kantin, Marvel melihat teman nya itu di sana. Marvel bergegas ke taman nya "whatsup gays! Lagi ngapain nih tumben disini biasanya di kelas aja ini, emang ada apa nih?" Ucap Marvel.

"Kami cuma lagi mikir gimana usir si palak itu..." Balas ??? "Tentang itu tenang ku urus dia dengan cara sadis" Ucap Marvel dengan senyum.

"L-loh kamu memang bisa?" Marvel pun ngangguk "iya dong yon" Ayon menghela nafas lega, walaupun ia juga pembunuh juga. Ayon juga pembunuh seperti Marvel, tapi ia tidak sadis seperti Marvel.

"Tenang saja yon aku akan membunuh nya.. "

Kata kata: 524
Edit: Kazuka

Thanks you sudah baca.

Dan maafkan ya kalau pendek ya?

Aku Akan Balas Dendam?!//YTMCI/MCYTI//Slow Apdate//Fanfict(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang