3

107 11 0
                                    

Anjoy~~

Marvel pun mandi, dan selesai mandi ia memakai baju, dan merebah dirinya ke kasur milih nya yang empuk.

Jam menunjukkan 22:34. Perlahan lahan Marvel menutup mata, dan akhirnya Marvel tidur dengan nyenyak.

Pagi nya~

Marvel bangun dari tidurnya karena terkena sinar matahari, Marvel ngucek mata, dan duduk dulu untuk mengumpulkan nyawanya.

Nyawanya pun sudah terkumpul, ia berdiri dari kasur dan berjalan mengambil handuk dan mandi.

Selesai mandi, ia memakai baju biasa karena hari minggu, Marvel ingin berjalan-jalan diluar. Ia pun berjalan keluar kamar dan turun kebawa, dan berjalan keluar rumah.

Ia sudah di taman, saat Marvel berjalan jalan ke taman ia melihat teman si pembully itu. Marvel berjalan ke arah pembully itu.

"Hai~" Pembully itu kaget karena Marvel gomong 'Hai~~', pembully itu menoleh ke Marvel "APA HAH?!" Ucap si pembully itu "hei hei tenang, aku gk akan melakukan apa, apa kau mau bertemu dengan ku di gang gang sepi?" Ucap panjang lebar Marvel.

"Memang ngapain?" Tanya pembully "kau tau sendiri nanti..." Marvel pun segera pergi dari pembully itu.

'Aku tidak sabar membunuh nya^^' Marvel berjalan ke tukang es krim.

Marvel sudah sampai ke tukang es krim, ia membeli rasa keju.

Author: es krim tuh banyak rasa ya^^

Marvel sudah membeli es krim, ia sedang duduk di salah satu kursi si taman. Hari yang sangat happy happy happy♪♪♪ happy happy happy♪♪♪.

Kazuka: awokawokawok

Marvel sedang duduk di salah satu kursi di taman dan melihat anak anak yang sedang bermain main di taman itu, marvel melihat mengingat dengan masa lalu nya. Kisah yang sangat kelam....

Flashback

Marvel sedang bermain di taman itu dengan kawannya itu bernama Samsul, Ayon, Kevin. Mereka semua adalah sahabat sewaktu kecil, namun persahabatan itu tidak harmonis lagi karena salah satu teman Marvel harus ke luar negeri.

Orang tua temannya Marvel harus keluar kota karena ada urusan disana jadi nya ia tidak bisa melihat sahabat nya.

Jadinya ia hanya bisa bermain di taman bersama Ayon dan Kevin, dan sejak itu pun temannya bernama Kevin pun harus pindah rumah tidak dekat dengan rumahnya Marvel lagi.

Nasib yang malang bukan? Tentu saja iya, karena Ayon pun harus pindah juga. Jadinya dia tinggal sendiri di taman itu dan bermain sendiri di taman tanpa ada nya teman dan apapun.

7 tahun kemudian, Marvel sudah SMP, ia berjalan ke kelas nya dan masuk ke kelas nya, saat berjalan ke tempat kursi nya ada banyak tulisan di meja nya.

Seperti 'dasar bodoh' dan apapun. Marvel sewaktu SMP belum menjadi pembunuh. Setelah menaruh tas nya di kursi ia berjalan keluar kelas dan ke kantin.

Marvel sudah sampai di kantin. Ia membeli permen dan jalan ke salah satu duduk di kursi kantin.

Ia duduk. Ada yang datang ke arah Marvel "Hai vel!" Ucapnya sambil teriak "ada apa sih kevin?" Kevin beda kelas ia 3A sedang aku 3B.

"Aku cuma mau duduk saja kok" Lanjut Kevin. Kevin pun duduk "vel ku tumben banget gk sana Ayon" Marvel yang mendengar nya pun boleh ke arah Kevin "dia sedang tidak sekolah karena ia lagi keluar kota untuk beberapa minggu ini seperti 3/5 minggu" Kevin pun ber oh ria saja

"Apa jadi kita membunuh pembully mu di kelas mu vel...?"

TBC

Sorry lama ya ^^ author sebenernya lagi bikin bab spesial di book yaoi dan itu pun bab spesial sbelum ulang tahun author^^

Thanks you yang udah nunggu lama

Aku Akan Balas Dendam?!//YTMCI/MCYTI//Slow Apdate//Fanfict(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang