CH 2 A

11 2 0
                                    

Bau rumah sakit, bau yang sudah biasa Taehyung hirup setiap harinya. Mungkin bagi beberapa orang rumah sakit merupakan tempat yang mengerikan, setiap harinya akan ada keluarga yang menangis karena ditinggal oleh orang tersayang, setiap hari pula Taehyung harus melihat teman sekamarnya yang peri meninggalkan dirinya yang masih tetap di sini dengan kamar yang sudah seperti rumah bagi dirinya.

Penyakit Taehyung ini Taehyung dapatkan saat masih muda, penyakit ini bisa kita sebut sebagai alopecia areata, orang tua Taehyung tidak memberikan dengan jelas apa yang terjadi terhadap tubuh Taehyung, yang Taehyung tahu bahwa dirinya harus kehilangan rambutnya karena penyakit ini.

Bertemu dengan Jungkook merupakan hal yang paling indah bagi Taehyung, Jungkook hadir disaat dirinya dalam keadaan terpuruk merasakan dunia tidak berpihak kepada dirinya. Terkadang yang Taehyung inginkan hanyalah sebuah pelukan dengan dirinya yang bercerita tanpa ada yang menyela. Kadang Taehyung hanya perlu didengar.

“Jung, kita bakalan terus barengkan? Kita bakalan wujudin mimpi kita bukan?”

“Kita?” Taehyung mengangguk.

“Kita.. kita itu kata yang menarik, karena itu semacam menyiratkan ikatan kepercayaan dan kejujuran berarti kita harus janji kalau kita bakalan saling percaya dan juga jujur. Kita harus saling percaya dan jujur biar kita baik – baik aja.”

Taehyung terdiam menatap langit berusaha mencerna apa yang Jungkook maksud, Taehyung mengerti hanya saja masih ada sesuatu hal yang sedikit mengganjal. Taehyung sedikit tidak percaya tentang dirinya yang akan terus hidup dan bersama dengan Jungkook.
Waktu berlalu sedikit cepat dari yang seharusnya. Taehyung sempat bersekolah dan memiliki teman tambahan selain Jungkook. Yoongi, seseorang yang selalu baik terhadap dirinya dan juga Jungkook, Yoongi sosok yang baik yang tidak pernah meninggalkan dirinya barang sedetikpun, setelah Yoongi mengetahui tentang penyakit Taehyung Yoongi menjadi sangat peduli dengan Taehyung, Jungkook cukup senang ketika ada orang yang peduli terhadap Taehyung sejujurnya Taehyung hanya ingin mendapatkan banyak teman agar bisa menikmati setiap detik dari hidupnya. Taehyung tidak pernah menyerah terhadap hidupnya begitu pula dengan Jungkook yang tidak pernah menyerah dengan Taehyung.

Berteman dengan sosok Taehyung yang penyayang, perhatian, juga memiliki simpati yang sangat tinggi seringkali membuat Jungkook sedikit salah paham tentang apa yang Taehyung maksud dan apa yang coba Taehyung sampaikan. Terkadang Jungkook akan salah paham dan menganggap apa yang Taehyung lakukan adalah sebuah perhatian yang special hanya untuk dirinya.

Tidak hanya Jungkook saja yang merasakan itu, faktanya Yoongi merasakan hal yang sama..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hair S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang