#Part 3 : First Meet

62 4 0
                                    

#Anna

Pagi ini aku dan keluargaku akan pergi ke bandara untuk menuju ke rumah dan sekolahku yang baru yaitu di Vancouver,British Columbia,Canada.Aku akan bersekolah di SMA St.Antoni.

"Anna,,ayo bangun.Kita harus berangkat lebih awal ke bandara.Ayo cepat mandi" Ucap seorang wanita kepadaku.
Oh iya dia adalah mamaku.Namanya Eliza Gabriella.Dia berumur 32 tahun.Mama bekerja sebagai dokter di sebuah Rumah Sakit St.Maria yang berpusat di Vancouver.

15 menit sudah aku berada di kamar mandi.Aku keluar dari kamar mandiku yang ada di dalam kamar tidurku tersebut.Aku segera memakai kemeja dan celana jeansku.Dan tak lupa memakai jam tangan dan kaos kaki serta sepatu nike-ku.

"Anna,apakah kamu sudah memakai pakaianmu?" Tanya mama sambil berteriak sedikit kencang

"Sudah ma." Balasku dengan teriakan yang tak kalah kencang dari mama

"Ya sudah,cepatlah turun dan pergilah ke kamar Marie untuk mengajaknya sarapan dahulu sebelum kita pergi."

"Baiklah ma."

Aku segera mengambil tasku yang berisi charger,powerbank,dompet,earphone,novel dan tak lupa koperku yang sudah berisi pakaian-pakianku,sepatu dan banyak lagi.

Aku segera mengunci kamarku dan memasuki kamar Marie sambil membawa handphone yang ada di genggamanku.Aku mengetuk pintu kamar Marie.

"Marie,apakah kamu sudah siap? Dan apakah aku boleh masuk?" Tanyaku kepada adik kecil kesayanganku itu.

"Iya sudah kak,masuklah." Jawabnya

Aku pun segera msuk kekamarnya.Aku kira kamarnya masih dikunci ternyata sudah dibuka olehnya.Aku sangat mencintai dia.

"Ayo,mama sudah menunggu kita diruang makan.Dan kita akan melihat kak Gio sudah siap atau belum.Okay?" Tanyaku sambil mengedipkan mataku

"Okay" Jawabnya dengan penuh semangat dan mengacungkan jempolnya.Menggemaskan sekali batinku.

Tak lama kemudian mama berteriak untuk meyuruh melihat ke kamar kak Gio.

"Anna,pergilah ke kamar kakakmu dan lihatlah dia sudah siap atau belum"

"Seperti apa yang aku kira" Batinku

"Ayo Marie,kita ke kamar kak Gio." Ajaku kepadanya

"Ayo kak."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only One Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang