Perkenalan

10 3 4
                                    

HALLO SEMUANYA!!!
PERKENALAN TOKOH YAA!!

HAZLA NATAREYZ
Gadis cantik yang memiliki mata bulat, hidung mancung, rambut panjang, serta postur tubuh yang terlihat sehat. Hazla adalah anak kedua dari dua bersaudara. Tumbuh di keluarga yang harmonis membuatnya memiliki pemikiran yang luas.


MAHADEVAN ARGANIO

Pria yang sering diperbincangkan di sekolah nya, karena memiliki wajah tampan, juga memiliki sifat yang sangat julid, namun perilakunya yang sering berbuat onar menjadikan guru guru yang memandang nya sebelah mata. Devan memiliki kekasih yang bernama Hazla.


RAYAZA ALVINO

Pria yang tak kalah sering diperbincangkan dari Devan karena mereka berdua memang sahabat baik. Vino adalah kakak dari Hazla. Vino memiliki sifat yang tidak jauh beda dengan Devan, sering berbuat onar, namun Vino masih bisa diberitahu. Tak jarang juga Vino selalu masuk 5 besar dalam seangkatannya.


ALDY ALFARIZI

Kalo dilihat lihat dari namanya, kayanya keliatan anak baik baik ya, tapi jangan ketipu dulu nih, Aldy punya sifat yang gampang peka, dia juga playboy diantara circle nyaa. Aldy bersahabat baik dengan Vino dari mereka sekolah dasar.


FERY GHIOVANNO

Oh cowo ini... Punya sifat yang berbeda dari yang lain. Fery punya sifat pendiam, tapi bukan berarti tidak pernah berbicara ya... Dia hanya malas jika membahas tentang percintaan, padahal teman temannya sudah menyuruh nya untuk mencari pacar, namun Fery tetap enggan untuk memiliki hubungan baru. Fery juga termasuk anak yang pandai, sama seperti Vino.


GERALND EVTTIO

Tio, cowo blasteran Indonesia x Belanda. Tio, cowo yang kalo diajak berantem langsung maju paling depan, yeah ga heran si kalo Tio sering masuk ruang bk, apalagi jarang mengerjakan tugas. Tio hanya mengerjakan tugas jika mendekati ujian semester saja.

Okee, mungkin perkenalan nya cuma itu dulu, karena beberapa masi rahasia ehe, please vote and comment guyss!!<3

Xanthophile Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang