1-10

714 29 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Menantu Baru

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Selanjutnya: Bab 2 Perjanjian

    Pukul lima pagi, menantu perempuan di halaman keluarga bangun untuk memasak.

    Ada tujuh keluarga yang tinggal di pekarangan ini, yang benar-benar sempit, dan setiap keluarga meletakkan dapur di luar. Tidak memakan tempat, dan Anda bisa mengobrol sambil memasak.

    Tapi hari ini, semua orang sedang ingin mengobrol, dan para juru masak terus menjulurkan kepala untuk melihat Zhao Yinyin, menantu baru keluarga Xu yang baru saja menikah kemarin.

    ——Tidak ada alasan lain, benar-benar menantu yang baru terlalu gesit.

    Lihat dia berpakaian rapi, tapi dia yang pertama membuka pintu dan keluar untuk membersihkan. Gerakannya gesit dan ringan, dan pinggangnya lurus tidak peduli apa yang dia lakukan.

    Yang lain baru saja merebus kentang dan kol, dan sebelum panekuk jagung bisa ditempel, nasi sudah siap.

    Tidak hanya cepat, tetapi makanan yang mereka masak juga sangat lezat!

    Tepung jagung direbus menjadi bubur, yang ketan dan lengket, dan hanya dengan melihatnya membuat perut terasa hangat.

    Ubi jalar dikukus, dikupas dan dihaluskan, dan dikukus dengan mie sorgum dalam panci berisi kue gemuk, dengan beberapa titik kurma di atasnya, dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam keranjang bambu kecil.

    Bahkan acar ketimun sudah dipotong bunganya, dibilas dengan air agar tidak terlalu asin, dan ditambahkan sedikit bawang putih cincang dan minyak wijen agar harum.

    Melihat tortilla kentang dan kubis di rumahnya, Nyonya Qi sangat kejam sehingga dia menggunakan sumpit untuk mengambil sedikit lemak babi ke dalamnya.

    ——Kalau tidak, dia mungkin tidak bisa memakannya nanti!

    Zhao Yinyin selesai memasak, membersihkan kompor dan membersihkan panci, menyapa orang banyak, lalu memasuki rumah dengan santai.

    "Bukankah ini terlalu rapi? Bukankah dia putri dari keluarga Kepala Sekolah Zhao?"

    "Lihat penampilannya, dengan mata besar dan kelopak mata ganda, dia adalah orang kota."

    "Orang kota apa?" Xiao Xu, sang hanya satu di halaman yang mengenakan sweter wol, melengkungkan bibirnya, "Gadis konyol yang dibesarkan di pedesaan. Dia baru saja pulih dari kegilaannya selama beberapa hari. Zhao Yunyun melihat bahwa Xiao He lumpuh dan lolos dari pernikahan , jadi dia mendorongnya." Menikahlah."

    Ada terlalu banyak informasi di dalam dan di luar kata-kata, dan beberapa orang yang tersisa bereaksi sebentar, lalu membawa pancake tepung jagung ke dalam ruangan.

    Xu Yunhai dianggap setengah cacat, dan mungkin hanya bisa duduk di kursi roda selama sisa hidupnya, dia harus membesarkan tiga menantu perempuan yang ditinggalkan oleh kakak laki-lakinya.

    Beberapa orang yang baik hati masih mengobrol di meja sarapan, mendesah untuk Zhao Yinyin.

    Namun, Zhao Yinyin tidak mengasihani dirinya sendiri.

    Di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang wanita istana yang telah berada di istana yang dalam selama lebih dari sepuluh tahun. Dia akhirnya mengambil hadiah dan melepaskan istana, tetapi tepat saat Pasukan Sekutu Delapan Kekuatan memasuki Beijing, dia terkena peluru nyasar dan meninggal.

(End) 70 Perjanjian Pernikahan [Kuno dan Modern]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang