31-40

100 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 31 Pembaruan Kedua

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 30

Bab Selanjutnya: Bab 32

    Suasana hati Yiyi sedang buruk selama dua hari terakhir, dan Ny. Qian hampir mencoba yang terbaik untuk membujuk anak-anak ini.

    Begitu Zhao Yinyin memasuki pintu, dia melihat wanita tua itu menggunakan panci besi kecil untuk memberi makan beberapa anak beras. Tutup panci tertutup rapat dan bagian dalam panci tidak bisa dilihat, hanya " jepret" terdengar, dan biji beras akan saling memukul dari waktu ke waktu. Ada suara "ledakan" saat tutupnya dibuka.

    "Oh, Yinyin sudah kembali, ayo, ayolah," Mata Nyonya Tua Qian melebar menjadi celah, "Aku menambahkan sakarin, ini manis!"

    Xu Yunhai juga duduk di samping, tersenyum ke arah Zhao Yinyin, mata bertanya.

    “Kami datang!”

    Zhao Yinyin juga bergerak ke sisi kompor briket, mendengarkan kacang jagung yang berderak. Yiyi menuangkan segelas air dan meletakkannya di tangannya, bahkan Xiaobao datang untuk memanggil bibinya.

    Popcornnya cepat meletup.Popcorn jenis ini yang muncul di dalam panci tidak selembut popcorn yang dibeli di jalan, tapi jauh lebih harum. Zhao Yinyin meremas dua kacang dan memakannya, lalu mendorong kursi roda Xu Yunhai ke sayap timur.

    Setelah bercerita, Zhao Yinyin mengeluarkan uang yang diberikan pasangan itu dan meletakkannya di atas meja.

    "Aku berjanji pada ibu Sasha bahwa kita akan melakukan pertukaran setelah dia membereskan semuanya di sana," dia mengeluarkan foto Bai Rui dan menyerahkannya kepada Xu Yunhai, "Ini seharusnya anakmu."

    Xu Dengan tangan gemetar, Yun Hai pergi ke rak buku dan mengeluarkan sebuah buku, membukanya, dan mengeluarkan potret keluarga darinya: "Lihat, betapa miripnya anak ini dengan kakak laki-lakiku."

    Zhao Yinyin membungkuk untuk melihat, alis, mata Bai Rui dan Xu Yunshan dan wajahnya hampir persis sama.Jika dua orang bersama, tidak ada yang meragukan bahwa mereka adalah ayah dan anak.

    "Dalam dua bulan, ayo kita ambil ketiga anaknya untuk berfoto? Aku juga bisa mengirim satu ke ibu Sasha.

    "Ayo kita rukun sebentar lagi."

    "Bagaimana kabar Yiyi dua hari ini?" Zhao Yinyin ingin memberi tahu Yiyi, "Aku sedang berpikir, beri tahu Yiyi dulu, lalu beri tahu Sasha perlahan."

    "Katakan padanya, anak ini telah duduk selama dua hari terakhir. Aku gelisah."

    Zhao Yinyin memanggil Yiyi masuk, hanya mengatakan empat kata, lalu membanting pintu hingga terbuka, dan sosok kecil Sasha hampir jatuh.

    Zhao Yinyin menggendong anak itu: "Salsa, cari bibiku untuk makan kacang jagung, paman dan bibiku ingin mengatakan sesuatu kepada saudara perempuanku."

    "Oh."

    Sasha setuju, matanya tertuju pada Xu Yunhai dan Yiyi Setelah berbalik dan melihat bahwa tidak ada yang aneh dengan Yiyi, aku berlari ke Sayap Barat untuk mencari bibiku.

    Setelah memastikan bahwa kali ini hantu kecil yang pintar tidak menguping, Zhao Yinyin menoleh untuk melihat Yiyi.

    “Yiyi, kali ini bibiku pergi ke ibu kota provinsi dan melihat ibu Sasha.”

(End) 70 Perjanjian Pernikahan [Kuno dan Modern]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang