BAB 3

14 1 0
                                    

-ooo-
Bab 3

Dia pasti terintimidasi olehnya. Dia bisa tahu dari cara dia meluncur di sekitar pintu dan dengan lembut memasuki kantornya. Kepalanya tertunduk dan kakinya membuat suara lecet yang mengganggu di lantai kayu kantornya.

Dengan bunyi klik yang terdengar, dia meletakkan cangkir kopi hitam pekatnya di atas mejanya dan menurunkan gulungan dari Hokage di tangannya yang lain. Dia sengaja membiarkan kesunyian berlarut-larut hanya untuk menunjukkan padanya bahwa dia memegang kendali. Dia melirik sosok ramping istrinya yang berdiri di ambang pintu. Hinata berdiri mengawasinya dengan hati-hati. Dia telah menunggu hampir satu jam penuh untuknya. Dia telah meminta kehadirannya dan dia membuatnya menunggu, sesuatu yang tidak biasa dia lakukan. Ketika dia benar-benar berbicara, itu dengan sikap dingin yang tajam yang dia gunakan ketika dia menghadapi sesuatu yang paling tidak menyenangkan.

"Kau terlambat," bentak Gaara tidak sabar saat dia meletakkan gulungan itu ke bawah dengan suara keras.

Dua kata itu bergema di dinding kantornya yang luas. Dia kaget mendengar suaranya; kepalanya tersentak , matanya terkunci dengan matanya.

"Aku benci dibuat menunggu," suaranya terdengar seperti geraman.

"Sesi terapi... berjalan lebih lama dari biasanya," tanggapannya lembut; suaranya memudar masuk dan keluar.

"Betulkah?" Gaara menarik keluar.

Dia melihat pewarnaan ringan menodai pangkal hidungnya dan matanya beralih dari tatapan tajamnya. Dia tahu dia berbohong.

"Sumberku mengatakan sebaliknya," tuduh Gaara.

Kepalanya lebih tertunduk dan dia bergeser di atas kakinya. "Aku kehilangan ... lacak waktu."

Keheningan tumbuh sekali lagi di ruangan itu. Bukan masalah besar bahwa dia terlambat. Dia jelas bukan tahanan di Land of Wind. Sebagai istri Kazekage, dia memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang dia suka. Namun, dia tidak senang dia berbohong padanya. Kali ini dia akan melepaskannya, pada akhirnya, dia akan menanamkan dalam dirinya pentingnya bersikap jujur.

"Kami menerima hadiah dari Ayahmu," Gaara memulai sambil melambaikan tangan ke bungkusan besar yang bersandar di dinding.

Hinata meliriknya dengan hati-hati sebelum dia berjalan mendekat dan mengambil bungkusan besar itu dan meletakkannya di atas meja terdekat. Dengan tekad yang kuat, dia mulai merobek kertas cokelat sederhana itu menjadi potongan-potongan panjang yang sempit. Gaara perlahan bangkit dan berdiri sedikit di belakangnya , mengintip dari balik bahunya. Akhirnya kemasannya jatuh untuk mengungkapkan potret besar Hinata dan adik perempuannya.

Seluruh lukisan diatur dalam warna lavender gelap, dengan tekstur emas dan krem ​​yang kaya. Bingkai logam itu adalah seperangkat tanaman merambat yang terjalin di sekeliling lukisan itu.

Pembingkaiannya sangat menginspirasi, tetapi potret itu sendirilah yang menarik perhatian Gaara. Itu tidak terlihat seperti istri kecilnya yang pemalu. Wanita dalam potret itu memiliki tatapan penilaian langsung, rahangnya yang indah kaku dengan tekad, dan kemiringan kepalanya menggoda menggoda. Lekukan bibir bawahnya yang penuh terlihat menarik. Setengah senyum yang menyimpan janji tersembunyi yang tidak bisa dia buat.

Itu bukan istrinya, tidak sedikit pun. Lukisan ini menunjukkan seorang wanita dengan niat mematikan hanya dengan tingkah laku yang dilukisnya. Bukan hal yang aneh bagi seorang seniman untuk melukis keindahan batin dari subjek mereka. Ini mungkin kasus di mana sang seniman melihat sesuatu yang tersembunyi di bawah bagian luar Hinata yang tidak dilihat orang lain.

"Tidak mirip denganmu," komentar Gaara dari belakang.

Komentarnya menyebabkan dia berbalik tiba-tiba. Mata lebar menatapnya dengan heran. Kedekatan di antara mereka dekat dan dia bisa merasakan embusan napas sporadisnya di sisi wajahnya.

The Gift of Marriage by danyelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang