9.

851 42 4
                                    

"Maafkan aku apo"
Apo hanya mengangguk kan kepalanya singkat sambil tersenyum.
"Apo kumohon.....kembali lah pada ku" mile memohon kepada Apo supaya ia kembali seperti dulu.
"Tidak mile, mungkin ini cinta sejati ku, jika kita jodoh pasti kita akan bertemu tapi kalau kita tidak jodoh cari lah pengganti ku" saat apo mengucapkan hal itu mile pun tak mempercayai apa yang Apo katakan semua nya seperti tamparan keras baginya.
Apo memeluk mile singkat dan ia pun beranjak pergi menuju mobil nya dan membawa koper yang sudah ia siap kan.
Saat mile hendak menarik tangan apo sudah terlebih dahulu di tempis oleh Bible "jangan sentuh milik ku" tegas nya. Kini semuanya terasa dunia menyerang Mile, semua sudah berbeda. Apo pergi dan kekasih nya Pearl juga pergi entah kemana.
Mile hanya bisa memandangi kepergian Apo bersama Bible.

Sudah seminggu lebih kepergian orang-orang di sekitarnya, semuanya terasa seperti dulu dimana ia belum mengenal cinta di hidup nya, namun ia tetap merindukan Apo.
Semenjak Apo pergi ia merasa kesepian yang setiap malam tertawa bersama nya saat menonton film tiba-tiba ia mengingat hal yang indah bersama Apo air matanya mulai menetes dan tangisnya tak bisa dibendung lagi, ia menangis diruangan hampa tanpa seseorang melihatnya, mungkin suasana itu bisa membantu mile agar kepedihan nya bisa terlampiaskan.



Di sisi lain Apo dan Bible sedang tertawa di taman rumah mereka. Ya kini mereka sudah resmi tunangan maka ayah Bible membelikan mereka rumah yang cukup untuk mereka.

"Hahhahhahaha kau lucu sekali Apo" Bible tertawa karna Apo membuat muka aneh.
"Aku memang lucu dan aneh" sambung Apo.
"Ini sudah hampir sore mari kita masuk dalam"
"Emmm baik lah" dan mereka pun masuk kedalam rumah dengan bergandengan tangan.

Di ruang tengah Apo sengaja menyalakan TV nya dan tak sengaja film yang biasa ia tonton bersama Mile muncul membuat ia langsung mengingat semua nya.
Tiba-tiba ia menghawatirkan Mile
"Kenapa aku tiba-tiba memikirkan Mile? " ucap hati Apo.
Tiba-tiba Bible datang dan memeluk Apo dari belakang membuat sangat empu kaget.
"Ahhh, kau membuat ku kaget" Apo sedikit memukul bahu Bible.
Bible tertawa geli melihat kekasih nya bertingkah lucu karna ulahnya yang jahil.
"Hahahhahaah iya maaf sayang.... " Ucap Bible sambil memeluk apo dari belakang dan memanyunkan bibir nya ke arah pipi apo, terlihat apo sangat geli dengan tingkah laku laki-laki di dekat nya ini.
Mereka saling bercanda dan tertawa lepas namun apo tetap tidak bisa melupakan mile terbesit di hatinya telukis nama mile yang indah di dalam hatinya... Ia berusaha menimpis perasaan rindu itu dengan orang lain. Tapi ia mampu atau tidak itu tergantung usaha apo dan takdir yang menentukan.

"Semoga mile bisa bahagia"

Dua bulan berlalu keadaan belum membaik juga, penantian mile menunggu apo tetap berlangsung sampai detik ini, ia mengingat kata kata apo sebelum pergi bersama saudara tirinya itu "jika kita jodoh pasti kita akan bertemu tapi kalau kita tidak jodoh cari lah pengganti ku" Ia tetap menyimpan kata kata itu dihatinya dan menaruh harapan kepada sang penciptanya bahwa Tuhan akan merubah takdir nya.

"Heii sudah lah jangan bersedih kawan, aku heran dengan mu biasanya kau selalu menggunakan seribu cara walaupun itu kotor asal itu bisa menjadi milik mu, namun sekarang apa? Kau tidak berbuat apa-apa selain merenung. Bunuh lah keluarga Bible lalu dapatkan kembali apo mu" Dengan enteng nya sahabat lama mile ini mengucapkan seperti tiada beban.

"Kali ini tidak, aku ingin mendapatkan apo dengan tulus hati ku walaupun akhirnya kita tak bersama" Saut mile kepada sahabat lamanya bernama Mew Suppasit yaitu ketua gangster yang menjual barang terlanggar.

"Hal busuk kawan lakukan lah, jangan pikiran yang lain asalkan apo menjadi milikmu, ingat itu" Ucap Mew sambil menuangkan secangkir wine si gelas nya.

"Tidak Mew kali ini tidak.aku ingin membuat apo benar-benar luluh karna sikap ku" Sambung mile

"Terserah kau lah tapi aku akan tetap membantu mu jika kau butuh sesuatu ya" Ucap Mew

Dan dijawab anggukan oleh mile, dan mereka pun saling membicarakan bisnis dan yang lainnya.

___________________________________________
"Selamat siang tuan, data sudah terkumpul kan dan kami mendapatkan banyak informasi tentang keluarga mile yang sebenarnya" Terlihat seseorang yang memakai baju serba hitam dengan jas hitam ala bodyguard.

"Kerja Bagus selanjutnya kau awasi keluarga kaya raya itu dan jangan lupa awasi juga Apo Nattawin" Laki laki ini terlihat amat arogan dengan segelas wiski mahal di tangannya sambil berdiri di samping kaca kantor yang amat tinggi.
___________________________________________










"Sayang, sayang kau dimana" Suara Bible terdengar sampai penjuru mension besar nan mewah itu, namun tak ada sautan dari apo, lalu Bible pun menuju kamar mandi dikamar mereka dan mengetuk pintu nya.

tok tok tok

"ada apa?" apo pun menjawab ketukan dari bible
"kau sedang apa sayang?"
"aku sedang mandi"
"buka pintunya, cepat "
lalu apo pun membuka pintu itu dan melihat Bible yang terlihat amat nafsu.
lalu ia pun masuk dan menarik apo ke kaca kamar mandi, lalu tangannya meraba ke leher apo dan sang empu pun mendongak ke atas, belaian Bible sangat lah sensual hingga apo sangat menikmati nya dengan pasrah.

"kau sexy sayang" bisikan itu terdengar amat sensual di telinga apo, lalu Bible pun menjilat telinga apo dan memasukan lidahnya ke dalam lubang telinga apo ia menggerakkan lidah itu seperti mencari sesuatu di dalam sana.

"nghhh" apo hanya bisa mendesah dan mengeliat tak bisa berbuat apapun selain memasrahkan dirinya itu jadi santapan Bible.

Ketika Bible hendak meraih batang yang sudah mengeras milik apo lalu aksinya itu di hentikan oleh sang pemilik.
"Kenapa?" Bible bertanya karna ia heran kepada apo.
"Jangan, kumohon jangan"
"Hah?"
"Aku harus ganti baju" Lalu apo pun melepaskan pelukan Bible dan beranjak mengambil handuk dan meninggalkan bible sendirian di kamar mandi.

Setelah apo menutup kamar mandi itu, apo pun menyandarkan kepala nya di pintu itu dan mulai membatin
"Kenapa aku tiba-tiba memikirkan mile lagi, dasar sialan arghhhh" Apo kesal oleh pikiran nya, ia selalu teringat dengan kejadian bersama mile, apo sangat menginginkan dia bisa lepas dari mile namun seolah-olah alam tak merestui nya.










udah setahun ga up woyyy 😭😭😭
sorry ya klo cuma sedikit wkwkwk kehabisan ide cerita soalnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bodyguard sexy (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang