panggil gua 'mahen' jangan author! oke maniez?
vote nya jangan lupa ya!
thank you~.
제노♡재민
.
—
jeno dan jaemin itu kenal udah lama. mereka udah bersahabat semenjak masuk sekolah dasar, hingga SMP dan SMA pun bareng.
tidak ada alasan khusus bagaimana mereka bisa bersahabat. itu semua berawal dari jaemin yang memberikan jeno sebungkus roti dan susu kotak, karena jaemin melihat jeno yang tidak pergi ke kantin dan memilih untuk berdiam diri di kelas dengan alasan; malas, terlalu banyak orang sehingga membuat nya pusing. jeno itu suka ketenangan berbeda dengan jaemin yang selalu berisik. mulai saat itulah mereka menjadi sahabat. saat itu jeno dan jaemin baru memasuki sekolah dasar.
sifat jeno itu cuek, dingin, gak banyak omong, paling ngomong sama orang tertentu aja. sedangkan sifat jaemin berbanding terbalik dengan jeno. jaemin itu orang nya ceria, ramah, banyak omong, dan selalu tersenyum kepada siapapun.
perpaduan yang cocok bukan kalo jeno sama jaemin bersatu?
mereka juga banyak ngelakuin hal hal barengan. contoh nya mulai dari berangkat ke sekolah bareng, pulang sekolah juga bareng, belajar selalu berdua, jalan jalan aja berdua udah kayak orang pacaran. temen di sekolah juga ngira nya mereka pacaran.
tapi ya gitu status mereka tetap cuma sahabat. gak lebih.
karena udah banyak hal yang jaemin lakuin bareng jeno, muncul lah rasa sayang dan rasa cinta buat jeno yang jaemin rasakan. tapi dia milih buat kubur perasaan itu dalam dalam.
jaemin cuma gak mau kalo jeno tau soal perasaan dia yang sebenarnya. dia takut jeno jadi risih dan milih menjauh. jaemin gak mau kehilangan jeno.
jaemin hanya bisa pasrah dengan perasaan nya yang semakin hari semakin bertambah besar. tidak ada yang tahu perasaan jaemin. dunia memandang mereka murni sahabat.
kalo bisa, jaemin ingin menghapus bersih perasaan nya untuk jeno. tapi semua itu mustahil.
jaemin itu cinta sama jeno. tapi kalo jeno anggap jaemin cuma sebagai sahabat. mau bagaimana?
.
– friendzone –
.
saat ini jeno dan jaemin sedang berada di bandara. jeno disuruh sama ayah nya buat ngejemput seseorang disana. karena jeno gak mau sendirian yaudah dia ajak jaemin buat ikut.
"jeno!"
orang yang di tunggu jeno udah dateng, dia jalan ke arah jeno terus langsung meluk kenceng banget sampe jeno sesek napas.
"gue kangen banget sama lo." ucap gadis itu masih setia meluk tubuh jeno.
"gue juga kangen sama lo." balas jeno.
mereka melepas pelukan nya. jaemin jadi ngerasa terabaikan sekarang. mereka berdua malah asik ngobrol, terus gunanya jaemin di sini apa? jeno juga dari tadi cuma fokus sama tuh cewek yang lagi ngomong panjang kali lebar. tau dah bahas apaan.
oke jaemin kesel pengen jambak jeno. tapi dia harus tetap kalem, jaga image dong di depan temen jeno. apalagi ini masih di bandara, rame pula.
"oh iya sampe lupa. kenalin ini jaemin, sahabat gue." jeno ngenalin jaemin ke cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE | NOMIN
Short Story[COMPLETE] klasik aja. jeno sama jaemin itu sahabat. tapi jaemin ngerasa kalo dia sayang sama jeno lebih dari seorang sahabat. BXB | NOMIN