"Aku kembali," kata Isaac sambil membuka pintu gedung yang baru dibelinya. Udaranya sangat segar, dan lantai, jendela, dll hampir bersinar.
Hantu itu muncul dari langit-langit dengan tatapan ingin tahu, ''Apakah kita akan pergi ke Air Mancur Kehidupan sekarang?''
''Ya,'' kata Isaac sambil mengambil beberapa item dari meja.
''B-benarkah?!'' Hantu itu tampak bersemangat saat dia melayang-layang di langit-langit.
''Ya. Tapi ada satu orang lagi yang perlu kita bawa.'' Kata Isaac setelah selesai berkemas.
''Siapa?'' Hantu itu bertanya setelah mendarat di lantai dasar.
''Kau akan lihat.'' Isaac mengambil item seperti mutiara hijau dari inventaris dan berkata, ''Stronglord, Toko Ramuan.''
'' Ah, tunggu aku! '' Hantu itu melingkarkan lengan transparannya di leher Isaac saat keduanya diselimuti cahaya terang.
...
Jalanan Stronglord lebih kosong dari sebelumnya. Manusia Generasi Baru berkeliaran di jalanan sementara hanya pemain baru yang berjalan di antara mereka. Semua pemain dengan level lebih tinggi telah melakukan perjalanan ke dunia lain.
Kemudian, cahaya terang muncul di depan bangunan biasa yang menjual jamu.
Dengan rasa ingin tahu, para pemain menghentikan langkah mereka dan melihat ke arah cahaya terang.
Dari sana, dua orang muncul.
Yang pertama adalah pria transparan dengan tubuh menggembung. Para pemain berseru ketika mereka menyadari bahwa itu adalah Hantu, dan itu adalah pemandangan langka bagi banyak orang.
Kemudian, jalanan menjadi sunyi saat sosok pria berambut putih itu muncul.
Manusia Generasi Baru tampak terkejut dan dikagumi dalam diam.
Tapi, para pemain mati diam. Mereka mengambil foto dari inventaris mereka, menunjukkan foto Isaac.
Mereka mengambil gambar dari koran terbaru, yang membicarakan tentang pembukaan Alam Musim Gugur.
Mereka melihat bolak-balik antara Issac dan gambar itu. Wajahnya identik, rambutnya identik, dan senyumnya sangat identik.
''D-Dia adalah... sang legendaris...''
''A-aku dengar dia ada di Alam Musim Gugur. Kenapa dia ada di sini?''
''Gulp...''
Sementara para pemain dengan kikuk mengambil kamera mereka untuk mengambil gambar, Hantu itu melihat ke gedung biasa dengan cemberut.
''Mengapa kita disini?''
''Anggota terakhir kita ada di sini.'' Isaac membuka pintu dan memberi isyarat untuk masuk, ''Ayo, kita tidak punya waktu seharian.''
Setelah memasuki toko, aroma herbal yang kental tercium di hidung mereka. Isaac merasa jauh lebih santai dan bahagia saat aroma itu menggelitik indranya.
''Aku bahkan tidak hidup, tapi aromanya masih meremajakanku.'' Hantu itu berkata dengan takjub.
''Hei, Richard!'' Isaac melihat salah satu pintu terbuka dan memutuskan untuk berteriak. Ada bayangan bergerak, dan aroma tanaman obat semakin kuat.
Kemudian, seorang pria tampan dengan perawakan tubuh atletis dan otot yang kencang muncul. Dia adalah Kepala Dokter Rumah Sakit Snowstar, Richard!
''Oh, Isaac muda, kau di sini.'' Richard tersenyum dan berjabat tangan dengan Isaac. Kemudian, dia menoleh untuk melihat Hantu itu dengan tatapan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...