Minato menikah lagi dengan seorang janda beranak satu, Shuri Himejima, atau yang bisa dipanggil Shuri Namikaze. Dia menikah dengannya beberapa waktu yang lalu, setelah melakukan pendekatan selama beberapa bulan lamanya.
Anaknya bernama Akeno Himejima yang sekarang menjadi Akeno Namikaze. Mempunyai paras yang mirip dengan sang Ibu, serta rambut raven panjang persis seperti Shuri.
Dan dirinya punya seorang putra semata wayang, Naruto Namikaze, sosok putra yang dia rawat dari kecil, ibunya yang bernama Kushina Uzumaki meninggal di dalam sebuah kecelakaan, meninggalkan Naruto yang masih berusia satu tahun.
Saat ini, Minato tengah bercengkrama dengan keluarga barunya, Akeno berusia dua puluh dua tahun, serta anak kandungnya yang masih berusia delapan belas tahun. Minato senang karena dia mendapatkan keluarga baru setelah sekian lama menduda, dan Akeno merasa senang karena mendapatkan seorang ayah setelah ayah kandungnya meninggal dunia.
Dan kehidupan Naruto pun berubah setelah dia mendapatkan ibu serta Kakak baru seperti Shuri dan Akeno.
...
..
.
Naruto by Masashi Kishimoto & Highschool DXD by Ichiei Ishibumi
Warning: Ooc, AU, Typo, Smut, Lemon, Lime, PWP, Incest/Inseki, NTR?
Pairing: Naruto x Shuri x Akeno.
...
..
Mengakrabkan diri.
...
..
Enjoy it!
"Bergaul-lah dengan ibu barumu Naruto," ujar Minato yang saat ini tengah bersiap untuk pergi. "Ayah akan pergi keluar negeri beberapa Minggu kedepan, bergaul-lah dengan mereka."
Naruto menaikkan kedua alisnya. "Baiklah~" balas Naruto, namun nada yang dia keluarkan itu menyiratkan sebuah kebingungan yang tidak di sadari yang lain.
"Oke, ayah akan pergi dulu, sampai jumpa!" Minato mencium kening Shuri, dia kemudian melambaikan tangannya pada Akeno serta Naruto. "Jaga diri kalian."
"Kau juga, Anata."
Dan Minato pun pergi meninggalkan ketiga orang itu di kediaman Namikaze. Naruto mencerna perkataan Minato barusan, apa yang dimaksud dengan bergaul? Apakah dia harus melakukan hal itu?
Sesaat setelah Minato pergi, Akeno dan Shuri masuk ke dalam rumah, di ikuti dengan Naruto yang masih memikirkan itu. Kedua mata birunya menatap kedua ibu dan anak itu dari belakang, tubuh mereka sama-sama seksi, kedua pantat besar itu bergerak saat mereka berjalan masuk.
Naruto tak bisa begitu saja berpikiran mesum, karena dia tahu jika keduanya itu adalah keluarganya sekarang, yah itu untuk saat ini.
"Okaasan, aku akan keluar, Rias mengundangku di acara ulang tahunnya."
Shuri yang mendengar itu tersenyum kecil, dia kemudian mengiyakan untuk mengizinkan anak gadisnya itu pergi ke acara ulang tahun Rias-sahabat baik Akeno. "Hati-hati, pulangnya jangan malam-malam."
"Baik!"
Akeno pun pergi keluar setelah mengganti pakaiannya, dan saat ini Naruto sedang bersantai di kamarnya meninggalkan Shuri yang sedang membersihkan ruang tamu di lantai bawah.
Beberapa saat kemudian, Shuri mengetuk pintu kamar Naruto. "Naruto-kun, apa Kaasan boleh membersihkan kamarmu?"
Naruto yang sedang bersantai saat itu pun membukakan pintu kamarnya, membiarkan Shuri masuk ke dalam kamarnya. Wanita itu memakai baju kaos tanpa lengan dengan celana training, namun lekuk tubuhnya masih terlihat sangat menggiurkan bagi laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengakrabkan diri
RomanceMinato menikah lagi dengan seorang janda beranak satu, Shuri Himejima, dia punya anak yang bernama Akeno Himejima yang sekarang sudah berganti nama menjadi Namikaze. Minato sendiri akan keluar negeri untuk pekerjaan selama beberapa Minggu, dia menyu...