ok mon maap kemaren gk upload karena saya lagi ujian ygy
ok mari lanjutkan...
sebelum nya maap banget ya cerita nya di revisi tentang sifat nya agam sama aarav
*
*
*
*
"gue bonceng!"
"nggak!"jawab gue singkat sambil pake helm
"makasih"
"dasar lu"umpat gue karena ini boti tetep naik ke jok belakang motor ninja biru gue
"peluk jangan?"
"Ck! gak usah mulai,sen..."gue pasang muka datar
Namanya Razka Sena Saputra, Temen sekaligus sekaligus tetangga gue,kita temenan dari TK,SD,SMP dan sekarang SMA masih bareng juga.
"Gam,lu gk mau nonton series bl terbaru yang lagi booming itu?
"Tobat,Sen."kata gue dengan fokus ke jalan,sementara sena ngomong sambil naro dagu di pundak gue
"lu kalo belok pasti posisinya uke,lu tsundere soal nya"
gue pasang muka males setelah hembusin napas
"badan lu sexy udah gitu kecil,sayang nya tsundere akut lu gk ketolong,walau polos juga,cocok banget jadi uke"ujar sena yang masih naro dagu nya di pundak gue noleh ke muka gue,jadi deket banget muka kami sekarang.
"Gam....gue pengen punya seme."Rajuk sena yang sekarang malah lingkarin lengan nya kepinggang pake nada lesu.
Frustasi sumpah,bukan masalah sena yang meluk gue,tapi masalah sena pengin punya seme,
dia walau cowok tetep pendek dia dari gue yang tinggi nya aja gk ada 175 cm,kalo dia mau pasti sudah dapet seme dengan muka imut nya itu,lupa diri kenya dia kebanyakan nonton uke uke gemes jadi insecure."tolong berkaca"batin gue.
"Gam..lu tau arsen?"Sena semangat lagi,dia lepasin pelukan nya dan duduk tegak.
Gue ngegeleng.
"oh iya lupa lu kan nolep nggak kenal anggota osis"Dia lesu lagi dan numpuin dagu nya kepundak gue lagi. "Dia seme ganteng,perut nya sexy, 8 pack lagi,kayak nya kalo gue pegang tu roti sobek pasti terngiang-ngiang di ingatan gue"
Astaga,siapapun tolong sadar kan temen gue ini,dia nggak waras.
"Gam,lu punya pacar dong,gue pengen liat lu punya temen selain gue."
"Tau Zayden sama Zi-Zi?lu nggak tau? Zi-Zi imut banget tau,Tetangga kelas kita,Saingan Balap motor lu,Masa lu nggak tau?"Rengeknya makin jadi.
"Harshendra Zion Khandra?"Tanya gue.
"nah itu lu tau."Dia mukul pake kepalan tangannya.
Gue luruhin bahu,gimana gue mau tau? orang sena aja nyebut nama Zion pake panggilan Zi-Zi,terlalu imut buat nama cowok meski emg Zion imut untuk ukuran cowok.
"Mereka kapal gue,uwu banget kalau mau tau,Kadang gue mengiri"Dia malah sedih lagi
"lu juga uwu ya makanya gue suruh lu ngaca,jangan gampang insecure nikmati aja apa yang tuhan berikan ke kita."Nasihat gue
Gue diem aja,karena kehabisan topik,lagi pula sebentar lagi nyampe sekolah.
Selepas gue markirin motor
''gue mau ke ruang osis lu duluan aja kekelas"kata Sena
Oh iya gue belum ngasih tau kalo misalkan sena itu salah satu dari anggota osis walau rada sengklek emg,makannya dia tau nama orang orang di SMA
Gue ngangguk selepas Sena pergi.
Gue Adara Agam Maulana,Cowok nolep kalo kata Sena,Sebenernya Nggak nolep nolep banget,cuma gue nyaman aja begini,gue nggak terlalu suka terlalu terlihat,tapi kadang gue pengen dilihat dengan cara gue,gue berandalan yang gk terlalu terkenal karena biasanya mereka ngeremehin gue karena tubuh gue yang kecil,gue di kelas MIPA,ya walau berandalan gue sebenernya pinter juga.
Itu enggak spesial kok,karena emg gue cuma masuk 10 besar gk lebih.Kalo kata bunda gue juga lumayan tampan + imut, proporsi muka gue juga bagus,Hidung mungil mancung dikit,alis lumayan tebel tapi gk tebel banget,walau tinggi gue cuma 170.
Walau gue punya mines tapi bisa di tutupin pake soflents,walau terkadang gue seikit kurang nyaman lebih nyaman pake kacamata,meskipun sena sering bilang gue imut dan gk ada ganteng gantengnya tapi gue lebih percaya dengan bunda gue,kalo gue tampan.Lagian sena sama Bunda lebih seringan bunda yang liat gue timbang dia.
Nyampe di kelas,nggak ada yang gue lakuin gue cuma langsung duduk ketempat biasa gue duduk dan nunggu bel masuk,soal nya gue nggak punya perkumpulan kaya yang lain,bahasa keren nya geng.Nggak ada temen begitu serius paling Sena doang.
Paling kalo ada temen sekelas yang nanya.
"Selamat Pagi,Udah sarapan?"
Nah begitu,Namanya Aarav Aditya Alvaro, dia selalu ngucapin salam pagi dari awal SMA sampe sekarang,agak aneh emg bahkan selalu buntutin gue kalo gue mau kemana pun kecuali toilet atau kadang ada rapat OSIS,btw dia itu ketos sekolah ini.
Bahkan selalu senyum secerah matahari sampe silau mata gue liat nya.
Tanpa lama lama liatin dia yang masih senyum maskulin bahkan sampai sekarang gue cuma dehemin aja.
*
*
*
*
//Oke segitu aja dulu,kalo mud lagi bagus doubleupdate deh//
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved in Jakarta [BxBLokal]
Romance-buku pertama akan di hapus karena ada beberapa masalah- //BXB LOKAL//HOMOPHOBIC HARAP MINGGAT SEGERA// menceritakan dua pemuda yang bersekolah di SMA WISTERIA yang sangat terkenal Seme:Aarav Aditya Alvaro (Aarav) Uke:Adara Agam Maulana (Agam) //JIK...