@Haru_Saki❤💬
Disukai oleh Saku_fanboy, Sasusaku_fan san 2,793,739,883 lainnya.Haru_Saki: "Ketika orang bunuh diri, mereka pikir mereka mengakhiri rasa sakit, tetapi yang mereka lakukan hanyalah meneruskannya kepada orang yang mereka tinggalkan".
Komentar dimatikan.
<Tomato boy>
Sasuke-kun: saki
Me: kenapa sasuke-kun?
√√Sasuke-kun: postinganmu kenapa seperti itu? Kau tidak ada niatan buruk untuk menyakiti dirimu kan?
Sasuke-kun: jangan macam-macam saku, kita semua bakal kecewa kalau kamu nyakitin diri kamu sendiri.
Me: ...
√√Sasuke-kun: saku
Sasuke-kun: SAKI JAWAB!!
Sakura offline.
@Sasu_Uchiha
❤💬
Disukai oleh sasuke_fans, naru_uzu dan 5,639,772,663 lainnya.Sasu_Uchiha: saku tunggu aku.
Komentar:
@Ino_cantik: sas napa saku!?
@Hyu_Hina: sakura-chan kenapa??
@Naru_Uzu: teme jawab, saku kenapa!??????
@Sai_cans: Sasuke, saki kenapa woy!!
@Tema_Temari: anjr dah lah gw langsung kerumah saki aja!!
@Ino_cantik: otw
@Hyu_Hina: 2in
@Tenten_cepol: 3in
@Shika_cans: 4in
@Naru_Uzu: 5in
@Sai_cans: 6in
@Neji_Hyu: 7in
Lihat 2,782,992 782 komentar lainnya↓
📍rumah sakura📍
Keadaan rumah sakura sangat amat berantakan dan adanya sakura yang sudahh tidak berdaya serta darah dimana-mana membuat keluarga haruno itu terkejut. Mebuki kaget melihat anaknyaa yang sudah tidak sadarkan diri dibawah membuat mebuki pingsan ditempat sementara sakura langsung dilarikan kerumah sakit terdekat dari rumah. Keadaan didalam ambulans sangat amat kacau sang kakak pertama Sasori memandang sakura dengan pandangan kosong seakan raganya sudah tidak ada didalam tubuh nya, dan keadaan kakak kedua sakura yaitu karin menangis tersedu-sedu melihat keadaan sang adik yang bercucuran darah.
"Hiks..... Saki bangun kakak mohon,kakak gak mau kehilangan kamu dulu saki kakak gak kuat liat kamu begini" tangis karin sambil mengelus wajah sakura dengan tangan berharap sang adik bangun.
"Karin" ujar sang kepala keluarga sambil memeluk bahu anaknya yang menangis tersedu-sedu melihat adiknya yang sekarat.
Tak membutuhkan waktu lama untuk sampai kerumah sakit sehingga membuat sakura cepat-cepat dimasukan keruang rawat.
@Haru_Karin
❤💬
Disukai oleh Ino_cantik, Tenten_Cepol, Hyu_Hina dan 6,573,993,629 lainnya.Haru_Karin: adek bangun yuk nee-chan gak tahan liat kamu begini... Maafin nee-chan oke🙏🏻
Komentar:
@Saku_fanboy: ya ampun napa calon istri gw🥲🥲
@jantungnya_saku: kagak tahan liat kak saku begini kondisinya, rasanya mau nangis kenceng 😭
@Ino_cantik: kagak tahan liat sakura begini😭😭😭
Lihat 2,729,882,882 lainnya↓
Tbc ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku instagram and friend
Randomsakura gadis incaran dari seluruh kalangan laki-laki, termasuk sasuke yang jatuh cinta pada pandangan pertama, membuatnya menjadi sangat peduli kepada sakura. namun ada satu pengganggu yang mau membuat sakura berpaling darinya, namun itu tidak mudah...