* Happy reading *malam semakin mencekram,sebuah mobil hitam melaju dengan kencang menembus jalan. seorang laki laki terburu-buru menuju ke rumahnya.
sesampai di rumah ia langsung di sambut oleh suara-suara yang membuat bulu kuduk merinding dan di dampingi suara jeritan orang.
"dimana?"tanya nya ke dua pelayan yang sedang ketakutan.
"di atas tuan"jawab pelayan itu.ia segera naik ke lantai atas untuk mengecek istrinya.
brak...
ia terkejut dengan kondisi kamar yg sudah berantakan,dan banya serpihan kaca yg berhamburan.
menoleh melihat jendela yg terbuka ia segera menghampiri,alangka terkejut lagi ia berteriak melihat istrinya dengan kondisi kesurupan dan berlumuran darah sedang menempel di atap rumah.
Delllaaaaaa...
______
seorang wanita yang duduk di ruang tamu sambil membaca buku terkejut dengan suara bel yg berbunya.ia menghampiri dan membuka pintu dengan terburu-buru
cklek
"Bu Fara"panggil seorang laki- laki berumur sekitar 40 th dengan panik.
"iya"jwab.
"saya Renald temannya bagas ,saya yang bisanya menemani bagas mempersiapkan alat-alat untuk menangani kasus-kasus mistis"jelas pak renald ke bu fara.sekedar info bu fara seorang paranormal yang terbiasa membantu orang-orang yang mengalami sesuatu mistis dan bagas asisten yg menemani beliau semenjak suami dari bu fara meninggal karena kasus mistis yg ia tangani.
"emm bagas lagi di luar kota"ucap bu fara.
"iya,bagas menelpon saya menyuruh saya untuk menemani bu fara untuk menyelesaikan kasus, bagas sendiri yg merekomendasikan saya untuk ketemu bu fara"papar par Renald.
"ada apa ya?"binging bu fara akan penjelasan pak renald.
"emm..saya lagi mendapati suatu kasus,tapi kasus ini sangat berat sekali ,saya butuh seseorang yang kemampuannya jauh lebih besar"jelas pak renald ke bu fara dengan serius.
"ceritakan di dalam saja"ucap bu fara mempersilahkan masuk pak renald.
istrinya pria ini mengalami kejadian aneh 3 hari yg lalu , beliau meminta bantuan ke saya.........skip______
mobil putih melaju dengan kencang menembus dingin nya malam di dalam mobil itu terdapat bu fara dan pak renald menuju ke rumah laki-laki yg meminta bantuan beliau.
di dalam mobil mereka sedikit berbincang-bincang untuk menangani kasus ini
"arwah jahat"ucap bu fara
"iya,saya masih mencari tau siap arwah itu,tapi yg saya lihat dia ingin mengusai badan manusia ,dan ingin hidup di dalam nya"ucap pak renald
Lama melakuka perjalanan, mereka pun sampai ke lokasi rumah itu . Mereka segera mengetuk pintu dan langsung di bukakan oleh pemilik rumah tersebut .
"silahkan masuk"ucap laki laki yg membuka pintu.
laki-laki itu menggiring bu fara dan pak renald ke kamar yg di tempati istrinya.
"ini kamarnya"tunjuk laki laki itu.
bu fara segera masuk ke kamar tersebut ,sebelum itu ia bertanya"siapa nama istri bapak?".yg di jawab "dela".
"jangan ada yg masuk sebelum kita selesai"peringatan bu fara ke laki laki itu.
selepas itu bu fara dan pak renald masuk ke dalam kamar.entah apa yg terjadi selepas itu apakah bu fara dan pak renald berhasil menyelesaikan kasus ini atau tidak ,kepoin terus ceritanya!!
tolong tinggalkan jejak untuk dukung ceritanya
pencita horor mari merapatthaks for you 💋💋
***** *****
sesungguhnya tidak ada yang lebih kuat selain kau penguasa langit dan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜɪɢʜᴇʀ ʜᴜᴍᴀɴ ꜰᴀɪᴛʜ
Paranormalmenceritakan tentang Nala Edwin Van seorang janda muda yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama pemilik sebuah perusahaan boneka yang sukses bernama Kavarel Avengers , Kavarel membuat boneka untuk istrinya Nala sebagai tanda cinta karena b...